Laka Tunggal di Padang, IRT Meninggal


Selasa, 03 Desember 2019 - 18:24:23 WIB
Laka Tunggal di Padang, IRT Meninggal Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tunggal di Jalan Baru Aia Manih.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang ibu rumah tangga meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Baru Pantai Air Manis Kecamatan Padang Selatan Padang, Selasa (3/12) sekitar pukul 08.15 WIB. 

Informasi yang dihimpun dari laporan Unit Laka Lantas Polresta Padang, kecelakaan tunggal itu menyebabkan pengendara motor yang diketahui bernama Saminan (48) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, penumpang sepeda motor  nopol BA 2395 BM yang bernama Marneli (48) hanya mengalami luka ringan. 

"Sepeda motor itu datang dari arah utara menuju arah selatan atau datang dari arah Simpang Pabayan menuju arah Simpang Empat Jalan Baru. Sesampai di lokasi, motor hilang kendali dan terjatuh di sebelah kiri," kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi.

Ditambahkan Kanit, kecelakaan yang terjadi di jalan lurus menikung itu tidak melibatkan kendaraan lain atau kecelakaan tunggal. Akibat kejadian tersebut, pengendara motor (korban, red) mengalami cedera kepala dan meninggal dunia di lokasi. 

"Usai kejadian, warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke polisi dan membawa jenazah korban ke rumah sakit. Begitu juga dengan penumpang motor yang mengalami luka lecet di sekujur tubuh," tutupnya. (*)


 Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM