Pasangan Yulianto-Syafrial Mendaftar ke PKB Pasbar


Selasa, 03 Desember 2019 - 19:36:31 WIB
Pasangan Yulianto-Syafrial  Mendaftar ke PKB Pasbar Duet Yulianto-Syafrial (YU-SYA) mendaftar ke DPC PKB Pasbar. FADLI

PASAMAN BARAT, HARIAN HALUAN--Yulianto-Syafrial (YU-SYA) mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat piode 2020-2024 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pasbar, Selasa (3/12/2019) di kantor DPC PKB Pasbar.

Pasangan YU-SYA (Yakin, Unggul, Sejahtera, Yang Amanah) di antar langsung oleh Ninik mak Kinali, tokoh masyarakat dan beberapa orang masyarakat Simpang Empat yang disambut langsung oleh ketua DPC PKB, Yulhendri Dt. Putiah, SH dan para pengurus partai tersebut.

Hal tersebut tentunya menjadi istimewa dan luar biasa. betapa tidak, acara pendaftaran tersebut langsung bersama dengan pasangannya, Syafrial yang nampaknya sudah komitmen mendampinginya untuk maju menjadi Wakil Bupati.

Ketua DPC Partai PKB Pasbar, Yulhendri Dt. Putiah, SH usai acara kepada haluan mengatakan, hingga saat ini sudah ada 6 Balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke partai PKB.

"Hingga saat ini sudah ada 6 Balon Bupati dan Wakil Bupati yang telah melakukan pendaftaran di Partai PKB dan kita masih membuka peluang bagi yang ingin mendaftar ke partai PKB tanpa dipungut biaya,"ujarnya.

Terkait pendaftaran Yulianto dan Syafrial ke Partai PKB, Yulhendri berharap agar pasangan tersebut tetap bisa komit sampai batas waktu pendaftaran KPU, dan dapat memajukan kabupaten ini dari semua aspek dan lini kehidupan masyarakat.

"Semoga pasangan YU-SYA akan tetap berpasangan hingga batas akhir pendaftaran KPU dan apabila nantinya dipercaya memimpin Pasbar,  diharapkan dapat membuat Pasbar lebih maju dari segala bidang, bekerja sama dengan semua lembaga yang ada serta tidak pilih kasih dalam menjalankan roda pemerintahan,"harapnya.

Sementara itu, Balon Bupati Yulianto, SH mengatakan, ia sengaja datang ke hadapan Partai PKB untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan berharap tidak hanya mendaftar saja, tapi hendaknya  benar-benar bisa maju melalui partai yang memiliki Dua kursi di DPRD Pasbar itu.

"Saya sengaja menghadap ke Partai PKB ini untuk mendaftar menjadi Balon Bupati. namun tidak sampai disitu saja, saya kesini juga bersama dengan pasang, yang sudah sama-sama satu niat untuk maju menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati 2020-2024,"Ujar bupati Pasbar itu. 

Disamping itu, Balon Wakil Bupati Pasbar, Syafrial yang rencananya akan mendampingi Yulianto maju pada Pilkada mendatang mengatakan, ia berterimakasih atas sambutan yang diberikan oleh para petinggi dan pengurus PKB yang telah menerimanya bersama semua rombongan dengan penuh kekeluargaan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan oleh para petinggi dan pengurus PKB dan minta maaf atas segala kekurangan kami,"imbuh Walinagari Kinali tersebut.

Adapun Balon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftarkan diri di Partai PKB yaitu, Alamsyah, Dt. Marajo, Ir. Yulisman, M.M, H. Hamsuardi, S.Ag, Syafrijon, SH, MM, H.Yulianto, SH, Syahrial, S.Pd. (Fad)


Reporter : FADLI /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 26 Desember 2019 - 15:02:18 WIB

    Tidur dengan Kasur Terpisah dengan Pasangan Baik untuk Kesehatan Lho!

    Tidur dengan Kasur Terpisah dengan Pasangan Baik untuk Kesehatan Lho! HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Pasangan yang tidur di ranjang terpisah seringkali disangka sedang bertengkar. Padahal tidur dengan kasur terpisah dengan pasangan justru baik untuk kesehatan dan hubungan mereka..
  • Senin, 16 Desember 2019 - 17:29:01 WIB

    Berbagi Handuk dengan Pasangan Bisa Berbahaya, Ini Sebabnya

    Berbagi Handuk dengan Pasangan Bisa Berbahaya, Ini Sebabnya HEALTH, HARIANHALUAN.COM -- Beberapa orang terbiasa berbagi atau menggunakan handuk yang sama dengan pasangan atau saudara. Padahal kebiasaan berbagi handuk itu justru membahayakan kesehatan. Para ahli mengatakan handuk tidak.
  • Sabtu, 07 Desember 2019 - 14:41:26 WIB

    Wah..! Ada Pasangan 14 Tahun Menikah Tanpa 'Wik-wik'

    Wah..! Ada Pasangan 14 Tahun Menikah Tanpa 'Wik-wik' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Selama lebih dari 14 tahun pernikahan, sepasang suami istri tak bisa melakukan penetrasi saat berhubungan seksual. Tak ayal, selama lebih dari satu dekade, memiliki momongan hanya jadi angan-angan .

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM