Airlangga Hartarto Resmi Menjadi Ketua Umum Golkar periode 2019-2024


Rabu, 04 Desember 2019 - 00:02:34 WIB
Airlangga Hartarto Resmi Menjadi Ketua Umum Golkar periode 2019-2024 Airlangga Hartarto (Rengga Sancaya/detikcom)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Munas X Golkar untuk memilih ketua umum periode 2019-2024 selesai malam ini. Airlangga Hartarto resmi menjadi Ketua Umum Golkar terpilih kembali dalam forum ini.

"Karena ini lapangnya suasana dalam keadaan kondisi yang sejuk tidak ada calon lagi, sepakatkah dalam forum rapat Munas X ini untuk mempersingkat dan kami tetapkan sebagai ketua umum DPP Golkar periodisasi 2019-2024, setuju?" kata Ketua Sidang Munas Golkar Azis Syamsuddin di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (4/12/2019).


Para kader Golkar ramai-ramai berteriak 'setuju'.

"Setuju!" teriak mereka.

Tepuk tangan membahana setelah Airlangga ditetapkan sebagai ketum terpilih. Airlangga berdiri dari kursinya dan melambaikan tangan.(*)


 Sumber : Detikcom /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 20 November 2019 - 23:39:49 WIB

    Duh..! Golkar Pecah Lagi, Noor Supit: Airlangga Tak Pegang Komitmen

    Duh..! Golkar Pecah Lagi, Noor Supit: Airlangga Tak Pegang Komitmen JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Suhu politik di tubuh Partai Golkar menjelang Munas awal Desember mendatang semakin panas. Perpecahan antara kubu Airlangga Hartarto dengan kubu Bamsoet semakin menganga..
  • Rabu, 06 November 2019 - 22:00:52 WIB

    Puji Airlangga,  Jokowi: Golkar Goncangnya Dikit

    Puji Airlangga,  Jokowi: Golkar Goncangnya Dikit JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Partai Golkar akan menggelar Munas pada bulan Desember mendatang. Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengingatkan supaya partai beringin menjaga situasi supaya tidak panas..
  • Senin, 26 Agustus 2019 - 18:03:44 WIB

    Be A Smart Nyatakan Sikap, Dedi Irawan: Airlangga Hatarto Layak Pimpin Partai Golkar

    Be A Smart Nyatakan Sikap, Dedi Irawan: Airlangga Hatarto Layak Pimpin Partai Golkar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Be A Smart, untuk Golkar Jaya, sepenggal kalimat untuk sahabat muda Airlangga Hatarto. Hal ini diucapkan Dedi Irawan, Ketua Smart Provinsi Sumatera Barat yang juga Anggota DPRD Tanah Datar per.
  • Ahad, 16 Juni 2019 - 17:25:49 WIB

    Airlangga Siap Jadi Ketum Golkar Lagi

    Airlangga Siap Jadi Ketum Golkar Lagi BANDUNG. HARIANHALUAN.COM -- Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberi sinyal siap melanjutkan kepemimpinan di partai berlambang pohon beringin itu. Menurut Airlangga, ada pekerjaan rumah di Partai Golkar yang belu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM