Berkeliaran saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Kota Padang


Kamis, 05 Desember 2019 - 22:47:21 WIB
Berkeliaran saat Jam Sekolah, Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Kota Padang Pelajar yang terjaring razia dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang di Jalan Tan Malaka No 3 C, Kota Padang. foto TIO-Harianhaluan.com

PADANG,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 13 remaja laki-laki dan 2 orang remaja perempuan yang berkeliaran pada jam sekolah diamankan Satpol PP Kota Padang, Kamis (5/12).

Remaja yang kedapatan bolos pada saat jam pelajaran sekolah tersebut mengaku tidak masuk sekolah sejak pagi.

Masing-masing pelajar yang diamankan tengah asik bermain di sejumlah warnet dan sebagian sedang menghabiskan waktu di kawasan Pasir Jambak.

Selain mengamankan pelajar tersebut, petugas juga mengamankan lima sepeda motor yang mereka kendarai.

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum Satpol PP Kota Padang, Erios Rahman mengatakan akan memberikan pembinaan agar para remaja tersebut tidak mengulangi perbuatannya.

"Kita akan lakukan pembinaan, bahwa pada jam sekolah tidak dibenarkan bolos sekolah dan tidak dibenarkan ke warnet dan taman-taman kota," katanya

Pelajar-pelajar tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang di Jalan Tan Malaka No 3 C, Kota Padang, pembinaan berupa jalan jongkok dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. (h/mg-tio)


Reporter : TIO FURQAN /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM