Sadis! Pria Ini Makan Otak Wanita yang Ia Bunuh Bersama Nasi


Senin, 09 Desember 2019 - 12:47:47 WIB
Sadis! Pria Ini Makan Otak Wanita yang Ia Bunuh Bersama Nasi Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seorang lelaki membunuh wanita berujung jadi kanibal karena tega memakan otak wanita tersebut. Ia pun memakannya bersama nasi. Sadis!

Dilansir dari Must Share News (06/12), seorang laki-laki di Filipina tepatnya Misamis Oriental dikabarkan membunuh seorang wanita. Laki-laki ini bernama Lloyd Bagtong.

Ia dilaporkan ke polisi karena kedapatan telah membunuh seorang wanita dan mayatnya ditemukan oleh warga sekitar. Mirisnya mayat tersebut ditemukan tanpa kepala.

Korban pembunuhan tersebut dipenggal dengan keadaan kedua tangannya diikat. Korban ditemukan hanya mengenakan celana jeans. Seorang saksi yang melaporkan Bagtong pada pihak kepolisian mengatakan kalau pembunuh tersebut ditemukan sedang membawa pisau pemotong rumput.

Pisau tersebut yang dipakai Bagtong untuk membunuh korbannya. Kepala sang korban tersebut dipenggal dan diambil otaknya untuk ia makan. Bagtong telah mengakui kejahatan yang ia lakukan.

Otak tersebut dimakan oleh Bagtong bersama nasi karena ia kelaparan. Tengkorak korban pembunuhan tersebut dibuang ke lubang dekat dari rumahnya. Tengkorak kepala tersebut terbungkus selembar kain yang berlumuran darah.

Bagtong yang dijadikan tersangka tunggal dalam pembunuhan tersebut dikabarkan memiliki masalah kesehatan mental. Tersangka juga mengatakan kalau motif pembunuhannya karena korban berbicara dalam bahasa Inggris dan membuat Bagtong kesal. (h/dtk)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 23 April 2020 - 07:15:52 WIB

    Sadis! Baku Tembak di Lembah Surga, Tentara India Bunuh 4 Pemberontak Islam

    Sadis! Baku Tembak di Lembah Surga, Tentara India Bunuh 4 Pemberontak Islam JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi Virus Corona atau COVID-19 sepertinya tak menghentikan ketegangan yang terjadi di Kashmir. Baku tembak kembali terjadi di Lembah Surga antara Tentara India dan kelompok pemberontak Pakista.
  • Rabu, 25 Maret 2020 - 17:04:35 WIB

    Sadis! Jambret di Padang Ini Nyaris Dibakar Massa Usai Beraksi

    Sadis! Jambret di Padang Ini Nyaris Dibakar Massa Usai Beraksi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang tersangka jambret nyaris dibakar massa karena aksinya ketahuan saat menjambret seorang wanita muda di kawasan Purus, Kecamatan Padang Barat, Selasa (24/3/2020) malam. Beruntung, tersangka b.
  • Ahad, 15 Maret 2020 - 07:43:11 WIB

    Sadis! Anak Dibawah Umur Dibakar 10 Orang di Riau

    Sadis! Anak Dibawah Umur Dibakar 10 Orang di Riau RIAU, HARIANHALUAN.COM -- Seorang anak dibawah umur berinisial Dl (14), warga KM 74 Simpang Basrah, Desa Rantau Kasih, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, dibakar hidup-hidup di depan rumahnya akibat dicuriga.
  • Jumat, 06 Maret 2020 - 23:28:28 WIB

    Sadis! Bunuh Seorang Bocah, Cewek Ini Ngaku Tak Menyesal  

    Sadis! Bunuh Seorang Bocah, Cewek Ini Ngaku Tak Menyesal   JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Bocah 6 tahun berinisial APA, tewas menggenaskan dibunuh gadis berusia 15 tahun berinsial NF di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Cewek ini bahkan tak menyesali perbatan sadisnya..
  • Ahad, 01 Maret 2020 - 22:05:14 WIB

    Sadis! Satu Keluarga Dibantai, Anak Usia 4 Tahun juga Tewas

    Sadis! Satu Keluarga Dibantai, Anak Usia 4 Tahun juga Tewas MEDAN,HALUAN.COM-Peristiwa pembunuhan terhadap satu keluarga terjadi di Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat,Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumut..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]