Tragis! Ambulans  Bawa Jenazah dan  Sepeda Motor  Alami Kecelakaan 


Selasa, 10 Desember 2019 - 21:22:09 WIB
Tragis! Ambulans  Bawa Jenazah dan  Sepeda Motor  Alami Kecelakaan  Kasat lantas Polres Pasbar, AKP Andri Nugroho S mendatangi Tempat kejadian kecelakaan Ambulans dan sepeda motor. (FADLI)

PASAMAN BARAT, HARIAN HALUAN-Mobil  ambulans pengantar jenazah BA 1534 BY yang dikendarai Ilham (26) Warga komplek Unang B3 kota Padang, mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha R15, yang dikendarai Darmayulis (30) Warga Rimbo Panjang, Jorong VI Koto, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dijalan lintas Kinali Simpang Empat, Selasa (10/12/2019).

Kapolres Pasbar, AKBP Ferry Herlambang, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Pasbar, AKP. Andri Nugroho S,  kepada harianhaluan.com Selasa (10/12/2019) di ruang kerjanya membenarkan, bahwa telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor  Yamaha R15 dengan Mobil Ambulans pengangkut jenazah dijalan lintas Kinali-Simpang Empat.

"Iya, tadi memang ada kecelakaan antara mobil ambulans pengangkut jenazah dengan pengendara sepeda motor yamaha R15 di jalan lintas Kinali-Simpang Empat, tepatnya di Kubu Aru Jorong VI Koto Selatan yang membuat sang pengendara sepeda motor mengalami luka-laka,"ujarnya.

Dijelaskan, kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai Darmayulis datang dari arah Simpang Empat dengan kecepatan tinggi, sampai ditempat kejadian, sepeda motor yang dikendarainya tidak bisa menikung akibat posisi standar motornya dalam posisi terpasang.

Disaat sepeda motor tersebut tidak bisa menikung, tiba-tiba dari arah Padang datang mobil ambulans untuk mengantar jenazah yang membuat sepeda motor tersebut menabrak bagian ban depan sebelah kanan mobil ambulans yang membuat mobil tersebut oleng dan rebah kesebelah kiri jalan.

"Kecelakaan terjadi akibat sepeda motor yang dikendarai oleh Darmaliyus tidak bisa menikung akibat standar sepeda motor dalam keadaan terpasang, yang akhirnya menabrak bagian kanan mobil ambulan,"jelas Indri Nugroho.

Ditambahkan, akibat kejadian tersebut membuat Darmaliyus mengalamai bengkak di kepala, leher terkilir, dada terasa nyeri, lutut bengkak, jari kaki kiri luka lecet dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

"Kecelakaan tersebut membuat Darmaliyus mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara kerugian diperkirakan lebih kurang Rp. 20 Juta,"tambahnya. (fad)


Reporter : FADLI /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Januari 2020 - 18:44:35 WIB

    Tragis! Takut Razia Pukat Hariamau,  Ujang Tewas  Mencebur ke Laut

    Tragis! Takut Razia Pukat Hariamau,  Ujang Tewas  Mencebur ke Laut PAINAN,HARIANHALUAN.COM - Seorang Nelayan  bernama Ujang BA (55) meninggal karena   tenggelam saat melarikan diri dari   kejaran Razia pukat Harimau, Minggu (12/1/2020) di Pantai Muaro Gadang Air Haji, Kecematan Linggo Sar.
  • Senin, 30 Desember 2019 - 09:07:24 WIB

    Tragis! Satu Keluarga Hilang Terseret Banjir Bandang

    Tragis!  Satu Keluarga Hilang Terseret Banjir Bandang LABUHANBATU,HARIANHALUAN.COM– Satu keluarga terdiri atas ayah dan ibu serta tiga anak, hilang terseret  banjir bandang di Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).  .
  • Sabtu, 28 Desember 2019 - 23:57:59 WIB

    Tragis! Kecelakaan Beruntun, Dua Bus Terbakar

    Tragis! Kecelakaan Beruntun, Dua Bus Terbakar SEMARANG,HARIANHALUAN.CO- Dua bus terbakar  akibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Km 414 Jalan Tol Batang-Semarang, Jawa Tengah yang terjadi pada   Sabtu (28/12) pada pukul 20.10 WIB. .
  • Senin, 16 Desember 2019 - 08:46:12 WIB

    Tragis! Tiada Lagi Stok Sembako di Posko Bencana Solok Selatan 

    Tragis! Tiada Lagi Stok Sembako di Posko Bencana Solok Selatan  SOLSEL,HARIANHALUAN.COM-Dapur Umum tak mengepul lagi, stok sembako untuk dimasak dan dibagikan kepada ratusan pengungsi, sudah habis di Posko Bencana Solok Selatan. .
  • Kamis, 12 Desember 2019 - 13:02:09 WIB

    Tragis! Mahasiswi  Ini Diduga Diperkosa Dulu Sebelum Dibunuh

    Tragis! Mahasiswi  Ini Diduga Diperkosa Dulu Sebelum Dibunuh BENGKULU,HARIANHALUAN.COM-- Titik terang mulai ditemukan polisi dalam  mengusut kasus kematian Wina Mardiani (20), mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu. Selain korban pembunuhan, polisi mene.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM