Ini Pesan Luhut ke Investor China


Rabu, 11 Desember 2019 - 10:54:04 WIB
Ini Pesan Luhut ke Investor China Luhut Binsar Pandjaitan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan punya pesan khusus untuk investor. Luhut mengimbau kepada investor agar tidak ragu menghubunginya saat ada masalah saat melakukan investasi.

Hal itu disampaikan Luhut di depan para investor dari negeri tirai bambu dalam acara peresmian kerja sama investasi antara perusahaan China Aircraft Leasing Company (CALC) dengan maskapai Trans Nusa.

Dalam sambutannya, Luhut memberi selamat atas kerja sama yang dilakukan CALC dan Trans Nusa. Khusus pihak China, Luhut memberikan pesan agar tidak ragu menghubunginya kalau ada masalah.

"Kita beri selamat CALC dan Trans Nusa. Khusus CALC. Kalau punya problem, tapi supaya nggak ada, kalau ada problem kontak kita saja. Nanti kita bantu selesaikan, jangan ragu," ujar Luhut di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019).
(*)


 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 15 Januari 2020 - 15:50:47 WIB

    Duit Daerah Nganggur Rp 184 T, Ini Sanksi yang akan Diterima Pemda

    Duit Daerah Nganggur Rp 184 T, Ini Sanksi yang akan Diterima Pemda JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan memberikan sanksi untuk Pemda yang mengendapkan dana daerah di rekening kas umum daerah (RKUD). Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Astera Primanto Bhakti me.
  • Selasa, 14 Januari 2020 - 22:01:21 WIB

    Duh..! Pemerintah Cabut Subsidi Elpiji 3 Kg Tahun Ini

    Duh..! Pemerintah Cabut Subsidi Elpiji 3 Kg  Tahun Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Subsidi elpiji 3 kg alias gas melon dipastikan dicabut pemerintah. Kebijakan tersebut dilakukan mulai awal semester II-2020..
  • Selasa, 14 Januari 2020 - 18:17:53 WIB

    Keren..! Kini Bersedekah di Masjid Raya Sumbar Bisa Non Tunai

    Keren..! Kini Bersedekah di Masjid Raya Sumbar Bisa Non Tunai PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kini masyarakat yang hendak berzakat ataupun bersedekah di Masjid Raya Sumbar makin mudah. Pasalnya, Pemprov Sumbar melalui Bank Indonesia (BI) Sumbar telah memfasilitasi pengoperasian Quick Respon.
  • Senin, 13 Januari 2020 - 18:36:27 WIB

    Rupiah Terus Menguat Lawan Dolar AS, Ini Penyebabnya...

    Rupiah Terus Menguat Lawan Dolar AS, Ini Penyebabnya... JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) terus mengalami penguatan. Bahkan tren tersebut konsisten sejak awal Desember 2019 hingga pertengahan Januari ini. Menurut ekonom Bank Permata.
  • Ahad, 12 Januari 2020 - 11:33:21 WIB

    Transaksi Non Tunai Digenjot, Begini Nasib Uang Kertas dan Logam

    Transaksi Non Tunai Digenjot, Begini Nasib Uang Kertas dan Logam MAKASSAR, HARIANHALUAN.COM - Bank Indonesia (BI) mendorong transaksi non tunai berbasis barcode atau Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di seluruh Indonesia. Dengan begitu diharapkan dapat mempercepat perputaran k.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM