RSUD dr. Rasidin Terima Satu Unit Mobil Ambulance dari BNI Wilayah Padang


Jumat, 13 Desember 2019 - 20:22:31 WIB
RSUD dr. Rasidin Terima Satu Unit Mobil Ambulance dari BNI Wilayah Padang Satu unit mobil ambulance itu diserahkan oleh Head of Network & Service PT. BNI Wilayah Padang, Iwan Affandi kepada Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah. foto HUMAS

PADANG,HARIANHALUAN.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Rasidin Padang menerima satu unit mobil ambulance dari PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Padang.

Satu unit mobil ambulance itu diserahkan oleh Head of Network & Service PT. BNI Wilayah Padang, Iwan Affandi kepada Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dikediaman resminya, jalan A. Yani, Kamis (12/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Padang Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan kontribusi nyata BNI Wilayah Padang terhadap pelayanan kesehatan di kota ini. “Semoga dengan adanya bantuan satu unit mobil ambulance ini akan semakin meningkatkan akses layanan kesehatan di RSUD dr. Rasidin Padang,” harapnya.

Mahyeldi menambahkan, Pemko Padang kedepan akan mencoba memberikan pelayanan kesehatan kerumah-kerumah masyarakat. "Kita akan berkoordinasi dengan Puskemas, bagaimana layanan yang diberikan dapat menjangkau rumah-rumah masyarakat terutama layanan kepada lansia. Semoga hal ini dapat terwujud," harapnya lagi.

Lebih jauh dijelaskannya, dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat akan dapat mendorong peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Padang. Sebagaimana arahan Presiden melalui Kementrian kesehatan bahwa setiap daerah harus lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada BNI Wilayah Padang atas bantuan yang telah diberikan. Semoga BNI akan semakin jaya lagi dalam memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat," paparnya mengakhiri.

Sementara itu, Head of Network & Service PT. BNI Wilayah Padang, Iwan Affandi mengatakan, penyerahan satu unit mobil ambulance ini merupakan salah satu bentuk kepedulian CSR BNI kepada Kota Padang.“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada Kota Padang sebagaimana Padang merupakan tempat wilayah operasi dari BNI,” jelasnya.

Ia menambahkan, BNI kedepan bertekat akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Padang. "Dan semoga pelayanan yang akan kami berikan nantinya akan memberikan kemajuan pembangunan di Kota Padang,” imbuhnya.

Penyerahan satu unit mobil ambulan ini juga disaksikan oleh Direktur RSUD dr. Rasidin Herlin Sridiani, Kepala Bapenda Alfiadi, Kabag Humas Edi Dharma, beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemko Padang, dan jajaran managemen BNI Cabang Padang. (rel)


 Sumber : HumasPadang /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM