Secara Aklamasi Anasrul Terpilih Sebagai Ketua PWI Bukittinggi


Sabtu, 14 Desember 2019 - 17:42:44 WIB
Secara Aklamasi Anasrul Terpilih  Sebagai Ketua PWI Bukittinggi Konferensi berlangsung dalam susasana penuh kekeluargaan di gedung eks Balaikota Bukittinggi, Sabtu (14/12/2019). Foto PWI Sumbar

PADANG,HARIANHALUAN.COM-Secara aklamasi H Anasrul, S.Sos terpilih sebagai Ketua PWI Bukittinggi periode 2019-2022 pada konferensi yang diselanggarakan di gedung eks Balaikota Bukittinggi, Sabtu (14/12/2019).

"Alhamdulillah,  konferensi yang dibuka Ketua PWI Sumbar H.Heranof Firdaus,S.Sos. berjalan lancar tanpa kendala. Peserta bahkan secara aklamasi menunjuk Anasrul yang Wartawan RRI itu sebagai ketua,"  jelas  Bendahara PWI Sumbar Ismet Fanany yang turut dalam konferensi itu kepada Harianhaluan.com.

Ketua terpilih Anasrul,  mengharapkan dukungan semua kawan kawan dan senior untuk lebih eksisnya organisasi PWI di kota Bukittinggi.

"Mari kita saling bersinergi, membesarkan organisasi kita, dan kita rangkul kawan kawan wartawan muda untuk bergabung membesarkan PWI," ajaknya .

Sementara Heranof sangat mengapresiasi jalannya konferensi PWI Bukittinggi yang merupakan konferensi terakhir di tahun 2019 ini.

Silakan Pengurus nantinya merancang program UKW untuk wartawan yang belum.

“Karena UKW itulah yang membedakann kita dengan wartawan lain,” kata Heranof.

 
Dalam penyusunan pengurus, Ketua terpilih ditemani anggota formatur yakni Asrial Gindo, Hafni Pon, Nasrul Tanjung, Gusri El Faisal, Widya Navis dari PWI Sumbar.

Turut hadir konferensi PWI Bukittinggi ketua DKP Sumbar Dr. Ir. H.Basril Basyar, MM bersama Sekretaris DKP Zulnadi dan Bendahara PWI Ismet Fanany. (dn/ist)


 Sumber : PWI Sumbar /  Editor : DODI NURJA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM