Hendra Joni Resmi Pimpin DPW Nasdem Sumbar


Ahad, 15 Desember 2019 - 03:33:37 WIB
Hendra Joni Resmi Pimpin DPW Nasdem Sumbar Wakil Ketua DPP Nasdem Ahmad Ali memberikan mandat kepada Hendra Joni sebagai Ketua DPW Nasdem Sumbar. ANTARA

PADANG, HARIANHALUAN.COM - DPP Partai Nasional Demokrat menunujuk Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat menggantikan Malkan Amin yang menjabat sebagai ketua sejak 2017.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali di Padang, Sabtu mengatakan sejak malam ini mandat Ketua Nasdem Sumbar diserahkan kepada Hendra Joni dari tangan Malkan Amin.

"Saya sudah berkoordinasi dengan ketua umum dan surat keputusannya sudah ditandatangani," kata dia.

Ia mengatakan pemilihan ini sudah tepat karena sosok Hendra Joni yang berkiprah sebagai Bupati Pesisir Selatan cocok dengan visi dan misi partai.

Menurut dia ini waktu yang paling pas untuk meletakkan tokoh asli daerah sebagai Ketua DPW Nasdem Sumbar.

"Surat penugasan akan diberikan dan kita targetkan dalam setahun kedepan seluruh struktur kepengurusan Nasdem di selurun Sumbar terbentuk," kata dia.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Sumbar Malkan Amin mengatakan sejak ditunjuk sebagai Ketua DPW Nasdem Sumbar pada 2017 pihaknya telah berupaya menjalankan amanah dengan baik.

"Saya menyerahkan jabatan ini kepada Hendra Joni dan sudah saatnya tokoh Minangkabau yang memimpin partai ini," kata dia.

Ia mengatakan dalam Partai Nasdem tidak ada pelaksana tugas ketua namun langsung diberikan

"Kita berharap di bawah kepemimpinan Hendra Joni partai semakin besar dan mampu merealisasikan target di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024," kata dia. (h/ant)

 Sumber : ANTARA /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 10 Maret 2020 - 19:03:24 WIB

    Majelis Taklim Ampiang Parak Timur Dukung Hendrajoni Dua Periode

    Majelis Taklim Ampiang Parak Timur Dukung Hendrajoni Dua Periode PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, menyatakan dukungannya untuk kembali melanjutkan pemerintahan Bupati Hendrajoni 2 periode..
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 21:42:36 WIB

    Wah..! Lisda Hendrajoni Merasa 'Tak Cukup' dengan Rp273 Miliar, Ada Apa?

    Wah..! Lisda Hendrajoni Merasa 'Tak Cukup' dengan Rp273 Miliar, Ada Apa? JAKARTA - HARIANHALUAN.COM - Anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni menyebutkan, anggaran Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak senilai Rp273 miliar tidaklah memadai jika dibandingkan dengan kondisi la.
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 07:47:20 WIB

    Bupati Pessel Hendrajoni Pimpin DPW NasDem Sumbar

    Bupati Pessel Hendrajoni Pimpin DPW NasDem Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM - DPP Partai NasDem menunjuk Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni sebagai Ketua DPW NasDem Sumatera Barat (Sumbar). Hendrajoni menggantikan Malkan Amin yang menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Sumbar sejak.
  • Selasa, 19 November 2019 - 19:44:35 WIB

    Lisda Hendrajoni Jadi Ketua Kelompok Komisi VIII DPR

    Lisda Hendrajoni  Jadi Ketua Kelompok Komisi VIII DPR PAINAN,HARIANHALUAN.COM - Setelah sukses mengamankan satu kursi dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat (Sumbar) I sebanyak 37.326 suara, Lisda Hendrajoni dipercaya fraksi Partai Nasdem untuk menjadi Ketua Kelompok Komisi (Kapok.
  • Sabtu, 20 April 2019 - 18:03:43 WIB

    Yusril Ihza Mahendra Tidak Percaya Quick Count  Lembaga Survei 

    Yusril Ihza Mahendra Tidak  Percaya Quick Count  Lembaga Survei  JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Ketua Umum Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra meminta seluruh kader tidak terpengaruh dengan hasil quick count atau hitung cepat dari lembaga survei. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]