Bupati Pessel Hendrajoni Pimpin DPW NasDem Sumbar


Ahad, 15 Desember 2019 - 07:47:20 WIB
Bupati Pessel Hendrajoni Pimpin DPW NasDem Sumbar Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - DPP Partai NasDem menunjuk Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni sebagai Ketua DPW NasDem Sumatera Barat (Sumbar). Hendrajoni menggantikan Malkan Amin yang menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Sumbar sejak 2017.

"Saya sudah berkoordinasi dengan ketua umum dan surat keputusannya sudah ditandatangani," kata Waketum NasDem Ahmad Ali di Padang, Sumbar, Sabtu (14/12/2019) seperti dilansir Antara.

Ahmad mengatakan pemilihan ini sudah tepat karena sosok Hendrajoni yang berkiprah sebagai Bupati Pesisir Selatan cocok dengan visi dan misi partai. Menurutnya, ini waktu yang tepat untuk mengangkat tokoh asli daerah sebagai Ketua DPW NasDem Sumbar.

"Surat penugasan akan diberikan dan kita targetkan dalam setahun ke depan seluruh struktur kepengurusan NasDem di seluruh Sumbar terbentuk," ucapnya.

Sementara itu, Malkan Amin mengaku telah berupaya menjalankan amanah partai dengan baik. Dia juga sepakat bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk Hendrajoni memimpin DPW NasDem Sumbar.

"Saya menyerahkan jabatan ini kepada Hendrajoni dan sudah saatnya tokoh Minangkabau yang memimpin partai ini. Kita berharap di bawah kepemimpinan Hendrajoni partai semakin besar dan mampu merealisasikan target di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024," harapnya.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 19:31:36 WIB

    Eka Putra Deklarasikan Diri Sebagai Calon Bupati Tanah Datar 2021-2026

    Eka Putra Deklarasikan Diri Sebagai Calon Bupati Tanah Datar 2021-2026 HARIANHALUAN.COM - Bakal calon Bupati Tanah Datar, Eka Putra, yang juga Wakil Bendahara Umum DPP Demokrat, mendeklarasikan diri untuk maju pada pemilihan kepala daerah di hadapan sejumlah awak media dan anggota Fraksi Demokra.
  • Kamis, 30 April 2020 - 22:13:04 WIB

    9 Fraksi di DPRD Sijunjung 'Goyang' Posisi Sekda, Minta Bupati Lakukan Penggantian

    9 Fraksi di DPRD Sijunjung 'Goyang' Posisi Sekda, Minta Bupati Lakukan Penggantian SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 9 fraksi di DPRD Kabupaten Sijunjung sepakat membuat pernyataan sikap kepada Bupati Sijunjung Yuswir Arifin untuk mengganti posisi Sekda Sijunjung yang saat ini dijabat oleh Zefnihan Ap..
  • Sabtu, 28 Maret 2020 - 15:44:34 WIB

    Bakal Calon Bupati Pasbar Ini Silaturahim dengan AJO

    Bakal Calon Bupati Pasbar Ini Silaturahim dengan AJO PASBAR HARIANHALUAN.COM - Sebagai kandidat kuat untuk maju menjadi calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar) periode 2020-2024, H Maryanto Daulay SH MM, putra Kasiak Putiah, Kecamatan Sungai Aua, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) me.
  • Ahad, 08 Maret 2020 - 14:35:28 WIB

    Heboh Anggaran 'Naik Dijalan', Syafrinaldi : Ini Tanggung Jawab Bupati

    Heboh Anggaran 'Naik Dijalan', Syafrinaldi : Ini Tanggung Jawab Bupati PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Pariaman lakukan hering dengan Eksekutif terkait adanya APBD yang 'naik dijalan' pada Penjabaran APBD Padang Paraiaman tahun 2020..
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 00:22:23 WIB
    Usung Hendrajoni di Pilkada 2020

    Nasdem Pessel Tidak Buka Pendaftaran Calon Bupati

    Nasdem Pessel Tidak Buka Pendaftaran Calon Bupati PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan siap melaksanakan Peraturan Organisasi (PO) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk tidak membuka pendaftaran bakal calon .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]