Geger, Warga Sungai Lukuik Dharmasraya Ditemukan Tergantung


Ahad, 15 Desember 2019 - 15:30:26 WIB
Geger, Warga Sungai Lukuik Dharmasraya Ditemukan Tergantung ilustrasi

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Warga Jorong Sungai Lukuik, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan tergantung, Sabtu (14/12) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi didapat harianhaluan.com di lapangan, korban atas nama Aftoni panggilan Anton Mutiara (49) meninggal dunia diduga gantung diri didalam ruko tempat tinggalnya.

Sementara, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, melalui Kapolsek Koto Baru Iptu Nafris membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadian berawal ketika anak korba bernama Fadil dan Wira mendatangi tempat tinggal korban. Sesampai di TKP kedua anak korban mendapati pintu rolling depan ruko dalam keadaan tergembok kemudian anaknya memasuki ruko melalui pintu belakang yang sudah terbuka yang kemudian mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung pada seutas kabel UTP dengan kepala tertutup plastik dan di tangan terlilit tali rafia warna hitam," kata Kapolsek Koto Baru Nafris.

 

Jelasnya, dengan kejadian tersebut beberapa anggota Polisi, yakni Pawas IPTU Surya Fitri, Kanit Reskrim IPDA Afandi Anora, SH beserta personil piket mendatangi TKP kemudian melakukan TPTKP dan membawa korban ke Puskesmas Koto Baru untuk dilakukan VER dengan didampingi perwakilan keluarga.

"Berdasarkan hasil pemeriksan VER luar yang dilakukan oleh dr. Fitriani dan dr. Panji tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan korban telah meninggal dunia lebih kurang 12 (dua belas) jam. Adapun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan Menolak Dilakukan Autopsi yang ditandatangani keluarga korban dan diketahui Walinagari Koto Baru," ungkap Nafris. (h/bdr)

 

 

loading...
Reporter : Badri /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 30 September 2020 - 13:56:33 WIB

    Warga Pasbar Geger, Sesosok Bayi Laki-laki Ditemukan di Sungai Batang Kapa 

    Warga Pasbar Geger, Sesosok Bayi Laki-laki Ditemukan di Sungai Batang Kapa  HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Jorong Batang Biyu, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dihebohkan dengan adanya penemuan mayat bayi laki-laki yang baru lahir di aliran Sungai Batang Kapa, .
  • Jumat, 14 Agustus 2020 - 16:41:37 WIB

    Warga Bukittinggi Geger, Hotel Indria Terbakar

    Warga Bukittinggi Geger, Hotel Indria Terbakar HARIANHALUAN.COM - Warga dan pengunjung Kota Bukittinggi mendadak heboh. Hotel Indria yang berada di jantung Kota Bukittinggi terbakar, Jumat, 14 Agustus 2029, sekitar pukul 14.45 WIB..
  • Jumat, 19 Juni 2020 - 22:52:39 WIB

    Geger, Ada 9 Pocong Bangkai Ayam di Kudus

    Geger, Ada 9 Pocong Bangkai Ayam di Kudus HARIANHALUAN.COM - Warga Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan 9 bangkai ayam yang dibungkus kain kafan mirip dengan pocong di kompleks permakaman. Karena mencurig.
  • Senin, 15 Juni 2020 - 18:15:15 WIB

    Geger, Wanita Muda Ditemukan Gantung Diri, Ada Surat Wasiat untuk Suaminya

    Geger, Wanita Muda Ditemukan Gantung Diri, Ada Surat Wasiat untuk Suaminya HARIANHALUAN.COM - Warga Jorong Taluak, Kenagarian Taluak Ampek Suku, Kecamatan Banuhampu Kab. Agam, digegerkan dengan penemuan seorang wanita berinisial RA (28) gantung diri di dalam rumah dengan sehelai kain yang diikatkan .
  • Selasa, 28 Januari 2020 - 07:37:09 WIB

    Bandara Geger, Turis China Ogah Di-screening Virus Corona

    Bandara Geger, Turis China Ogah Di-screening Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang turis asal China meradang lantaran harus menjalani serangkaian tes untuk mencegah masuknya virus Corona dari Wuhan di Bandara Senai, Malaysia..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]