Lampu Pengatur Lalu Lintas Simpang Apar Pariaman Rusak Lagi


Ahad, 15 Desember 2019 - 18:29:21 WIB
Lampu Pengatur Lalu Lintas Simpang Apar Pariaman Rusak Lagi TRAFFIC ligh yang rusak di Simpang Apar Kota Pariaman yang perlu mendapat perbaikan dari pihak berkompeten di kota tersebut. TRISNALDI

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Traffic light atau lampu pengatur lalu lintas di Simpang Apar Kota Pariaman rusak lagi. Lampu pengatur lalu lintas yang rusak itu dari arah Ampalu menuju Cubadak Air Pariaman Utara, sementata empat bulan lalu dari arah Mangguang ke bypass dan ampalu.

Pantauan harianhaluan.com di lokasi, bahagian yang rusak itu lampu hijaunya tidak hidup atau tidak berfungsi, dan lampu merah serta kuningnya saja yang berfungsi.

Kondisi kerusakan traffic light tersebut sudah lama, hampir tiga bulan, namun sampai Minggu sore (15/12) belum ada tanda-tanda perbaikan dari pihak berkompeten di Kota Pariaman.

Fajri, salah seorang pengendara kendaraan roda dua ketika berada di traffic light Simpang Apar dari arah Ampalu menuju Cubadak Air sempat ragu-ragu melewati perampatan tersebut, karena lampu traffic light yang rusak itu.

“Saya ragu pak, kondisi lampu lalu lintas yang begini, karena lampu hijaunya mati, meragukan,” kata dia.

Terhadap kondisi tersebut, dia berharap pihak berkompeten dapat membantu memperbaiki bahagian lampu traffic light yang rusak itu, karena rawan kecelakaan, persimpangan ini ramai, terutama pada jam-jam sibuk.

Ardi juga menyatakan hal yang sama ketika menjawab harianhaluan.com, dia agak gamang melewati persimpangan ini dengan kondisi traffic light rusak.

Lampu hijaunya yang tidak berfungsi, seharusnya tidak demikian lama terbiarkan kerusakan itu oleh pihak berkompeten di kota ini, namun dia berharap esok lusa lampu hijau pada traffic light ini berfungsi kembali.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman Yanrileza yang dihubungi, merasa terkejut. “Saya baru tahu kerusakan traffic light tersebut,” sebutnya.

Dan dia mengatakan, segera memperbaikinya, Senin ini (16/12) di cek, langsung perbaiki. (h/tri)

 

 

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]