Terdegradasi, Semen Padang FC Tetap Fokus Tiga Poin Lawan Borneo FC


Senin, 16 Desember 2019 - 14:21:29 WIB
Terdegradasi, Semen Padang FC Tetap Fokus Tiga Poin Lawan Borneo FC Press conference Semen Padang FC vs Borneo FC, Senin (16/12).

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (17/12) sore. Meskipun tim Kabau Sirah dipastikan tidak lagi berlaga di Liga 1, Semen Padang FC tetap menargetkan kemenangan pada laga ini. 

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida dalam sesi press conference di kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Senin (16/12) siang mengatakan, saat ini tim hanya fokus untuk menyelesaikan semua pertandingan sisa dengan kemenangan. Terlepas dari tim sudah tedegradasi, Eduardo menyebut, kemenangan saat ini diharapkan mampu mengangkat moral pemain. 

"Pertandingan besok kita harus bisa memenangkan pertandingan. Memang tim kita terdegradasi, tapi kemenangan di laga-laga terakhir ini bisa membuat pemain kembali bersemangat," katanya. 

Selain itu, tidak ada strategi khusus yang akan dia terapkan pada laga besok. Dia akan tetap memainkan skema seperti biasa dan akan memberikan suguhan pertandingan yang menarik bagi para pendukung. Bahkan, kata Eduardo, para pemain tampak lebih bersemangat meskipun mereka tahu tak bisa lagi berkompetisi di Liga 1. 

"Saya apresiasi perjuangan para pemain sejauh ini. Mereka tetap memiliki semangat dan terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan," jelas Eduardo.

Sementara itu, kiper muda Semen Padang FC, Rendy Oscario mengaku siap untuk pertandingan besok. Dia dan rekan-rekan di Semen Padang FC memang menyebut sempat down saat mengetahui tim sudah tak bisa lagi berlaga di Liga 1. Tapi, saat ini para pemain sudah legowo dan menerima keputusan tersebut. 

"Yang jelas, besok kita masih bermain sesuai dengan instruksi pelatih. Kita akan mencoba raih tiga angka besok. Jika tidak bisa di Liga 1, mengakhiri liga ini dengan kemenangan kita pasti bisa," tutupnya. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]