Daftar ke Gerindra, Partomuan Tanjung Siap Majukan Pasaman


Senin, 16 Desember 2019 - 15:01:48 WIB
Daftar ke Gerindra, Partomuan Tanjung Siap Majukan Pasaman Calon Bupati Pasaman Mayor CPM Partomuan Tanjung menyerahkan pendaftaran ke Partai Gerindra Provinsi Sumbar yang langsung diterima oleh Tim pendaftaran Riko Andrian. YUDHI

PASAMAN, HARIANHALUAN--Gerilya politik terus dilakukan oleh Mayor CPM Partomuan Tanjung, bakal calon Bupati Pasaman. Sejumlah partai politik pun dijajaki guna memuluskan langkahnya menuju Pilkada 2020 nanti. 

Kemarin, Mantan Wakil Komandan (Wadan) Polisi Militer (PM) Angkatan Darat (AD)  1/4 Padang ini mendaftar untuk menjadi calon Bupati Pasaman ke Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat. 

Sebelumnya Mayor CPM Partomuan Tanjung juga telah mendaftar menjadi calon Bupati ke Partai Nasdem Kabupaten Pasaman.
Partomuan Tanjung mendaftar didampinggi oleh Wakil Ketua DPW Nasdem Sumbar Masful dan puluhan pendukungnya. 


Calon Bupati Pasaman Mayor CPM Partomuan Tanjung langsung disambut oleh Tim pendaftaran, Riko Andrian beserta anggota partai Gerindra lainya. 


Mayor CPM Partomuan Tanjung menjelaskan, ia siap memimpin Pasaman periode 2020-2025 dan tidak main - main dan ia pun sudah mendaftar ke Partai Nasdem Kabupaten Pasaman dan Partai Gerindra Provinsi Sumatra Barat. 

"Saya akan membawa Pasaman lebih baik lagi, karena Pasaman adalah tempat saya lahir dan inilah waktunya saya mengabdi untuk Pasaman yang saya cintai, " ungkapnya kepada Haluan, Senin.

Salah satu program yang sudah disiapkan jika terpilih menjadi Bupati Pasaman selanjutnya, yaitu menyelenggarakan pendidikan gratis sampai tingkat SMA, mendorong lahirnya ekonomi kreatif dikalangan generasi muda, membentuk lembaga perkreditan rakyat ditiap nagari. 

Berikutnya, menyempurnakan sistem irigasi, mempermudah perizinan bagi investor, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, menyediakan taman kota dan fasilitas umum ditiap kecamatan dan menggali potensi pariwisata. 

Ditempat terpisah Tim pendaftaran Partai Gerindra Provinsi Sumbar  Riko Andrian mengatakan Partai Gerindra Provinsi Sumatra Barat pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati gelombang kedua. 

"Pendaftaran dibukan 28 November sampai 20 Desember 2019, dan kita pun menerima Calon Bupati Pasaman Mayor CPM Partomuan Tanjung mendaftar ke Partai Gerindra Provinsi Sumbar, "ujarnya (yud)  

loading...
Reporter : YUDHI LUBIS /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]