Ayo Merahkan GHAS!

Tiket Masuk Laga Semen Padang FC Kontra Borneo FC hanya Rp10 Ribu


Senin, 16 Desember 2019 - 15:39:34 WIB
Tiket Masuk Laga Semen Padang FC Kontra Borneo FC hanya Rp10 Ribu ilustrasi tiket pertandingan bola.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni laga kandang terakhir di Liga 1, Selasa (17/12) sore. Menghadapi Borneo FC, tim berjuluk Kabau Sirah ini tetap menargetkan tiga poin meskipun sudah dipastikan terlempar ke Liga 2. Namun, asa untuk meraih kemenangan masih ada di dalam diri para penggawa Semen Padang FC. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang kali ini juga terasa berbeda. Pasalnya, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan memberikan harga tiket yang sangat murah bagi para pendukung setia tim Kabau Sirah. Untuk laga besok, semua tiket yang ada di tribun terbuka akan dibanderol dengan tarif Rp10 ribu.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq kepada wartawan usai press conference di kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Senin (16/12) siang mengatakan, adanya penurunan harga tiket ini bertujuan agar support yang diberikan oleh para pendukung bisa berlipat. Selain itu, penuhnya stadion pada pertandingan besok, bisa menjadi motivasi tersendiri. 

"Tim kita memang sudah terdegradasi. Tapi, sisa pertandingan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Nah, dengan penurunan harga tiket menjadi Rp10 ribu untuk semua tribun terbuka, tentunya dukungan penuh juga akan didapatkan oleh pemain nantinya," jelas Hasfi Rafiq.

Ditambahkannya, harga tiket Rp10 ribu tersebut juga harus melalui ketentuan yang disiapkan oleh panpel yakni, wajib menggunakan baju merah. Sedangkan, untuk tribun tertutup, harga tiket tetap sama dan tidak berubah. "Kita ingin para pendukung bisa memberikan support hingga terakhir. Walaupun nanti di Liga 2, dukungan juga tetap kami harapkan," tutupnya. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]