Demi Posisi Kedua, Borneo FC Takkan Main-main di Padang


Selasa, 17 Desember 2019 - 13:22:42 WIB
Demi Posisi Kedua, Borneo FC Takkan Main-main di Padang Press conference Semen Padang FC dan Borneo FC.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Borneo FC memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan menghadapi tuan rumah, Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Padang, sore ini, Selasa (17/12). Pelatih kepala Borneo FC Mario Gomez mengatakan, pertandingan ini penting bagi timnya yang ingin mengakhiri kompetisi sebagai peringkat kedua.

"Kita harus dapat tiga poin di sini walaupun itu berat karena kita tau ini laga terakhir Semen Padang FC di kandang pada musim ini," katanya.

Ia menjelaskan walaupun Semen Padang FC sudah pasti terdegradasi musim depan, namun itu tidak akan membuat mereka memberikan kemenangan dengan mudah. Baginya Semen Padang FC tetaplah tim yang kuat. "Kita respek kepada tim tuan rumah. Kita akan bekerja keras meraih kemenangan," tambahnya.

Gomez mengatakan para pemainnya telah bekerja keras untuk sampai di posisi kedua dan ingin mempertahankan itu. "Siapa yang menyangka kita berada diposisi ini sekarang. Kita terus bekerja untuk dapatkan hasil positif di dua laga terakhir yakni menghadapi Semen Padang FC dan Persipura," katanya.

Gomez menambahkan, Semen Padang FC tetaplah tim Semen Padang FC. Gomez merasa pertandingan akan berat karena tim lawan ingin memberikan yang terbaik di dua laga sisa ini. "Kita harus punya visi yang sama untuk memenangkan laga esok dan mampu bertahan di akhir kompetisi nanti tetap diposisi yang sama." tutupnya.

Sementara itu, pemain Borneo FC M Ikhsan mengatakan dirinya dan pemain siap memberikan yang terbaik dalam laga nanti. "Kita siap mencuri kemenangan dari Semen Padang FC," sebutnya. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]