Satu Unit Rumah di Kota Solok Dilalap Si Jago Merah 


Selasa, 17 Desember 2019 - 13:41:16 WIB
Satu Unit Rumah di Kota Solok Dilalap Si Jago Merah  Kebakaran yang menimpa satu unit rumah di Kota Solok. BPBD Kota Solok

SOLOK, HARIANHALUAN.COM -- Satu unit rumah semi permanen terbakar di Jalan Tembok Raya, Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, pada 10.30 WIB, Selasa (17/12). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Supriadi (47) seorang warga yang melihat kejadian mengatakan, api terlihat berasal dari bagian belakang rumah. “Awalnya saya lagi ngopi di sini (warung), tahu-tahu saya lihat apa dari bagian belakang rumah dan saya teriak dan saya memanggil si Miko (16) anak pemilik rumah. Dan benar dia masih di dalam dan langsung lari keluar. Tak sampai 15 menit semua habis terbakar,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat kejadian hanya ada Miko yang pada saat itu sedang tertidur, sementara pemilik rumah Lasrianti (46) tidak berada di rumah. Akibat kejadian yang begitu cepat, rumah beserta isi tak bisa diselamatkan.

“Hanya baju yang dipakai pemilik rumah itu aja yang tinggal,” ucapnya.

Sementara, dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Solok, memberikan bantuan berupa perlengkapan rumah tangga seperti, selimut, perlengkapan dapur dan peralatan pokok lainnya.

“Kami menyerahkan bantuan berupa perlengkapan pokok lainnya. Dan kebakaran adalah salah satu masuk kategori bencana sehingga BPBD ikut membantu,” ujar Danru BPBD Kota Solok, Herri Siswan. (*)

loading...
Reporter : Rivo Septi Andries /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 30 September 2020 - 16:05:18 WIB

    Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Vandalisme di Musala

    Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Vandalisme di Musala HARIANHALUAN.COM - Pelaku aksi vandalisme di sebuah musala di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai tersangka, oleh Polres Kota Tangerang. Tersangka ditangkap di kediamannya, tak lama setelah warga menge.
  • Selasa, 29 September 2020 - 15:37:34 WIB

    Innalillahi, Satu Lagi Dokter Meninggal Dunia Terpapar Corona

    Innalillahi, Satu Lagi Dokter Meninggal Dunia Terpapar Corona HARIANHALUAN.COM- dr Zainoel Abidin, dokter spesialis paru pensiunan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banda Aceh meninggal dunia karena terkonfirmasi positif Covid-19..
  • Kamis, 10 September 2020 - 12:23:49 WIB

    Satu Lagi Warga Kepri Meninggal Dunia Akibat Covid-19

    Satu Lagi Warga Kepri Meninggal Dunia Akibat  Covid-19  HARIANHALUAN.COM-Satu lagi warga Provinsi Kepri meninggal dunia akibat  terinfeksi virus corona. Kali ini  pria bernisial MB  yang sebelumnya mengidap sakit sesak nafas disertai batuk-batuk. Ketika uji swab lebih dari 2 .
  • Kamis, 03 September 2020 - 14:47:19 WIB

    Wah, Hanya Satu Paslon akan Bertarung di Pilkada Badung

    Wah,  Hanya Satu Paslon akan Bertarung di Pilkada Badung HARIANHALUAN.COM- Pasangan petahana I Nyoman Giri Prasta-I Ketut Suiasa (GiriAsa) berpeluang besar menjadi satu-satunya calon yang maju di  Pilkada Kabupaten Badung, Bali..
  • Rabu, 02 September 2020 - 12:14:14 WIB

    Satu Lagi Pasien Covid-19 di Pekanbaru Meninggal Dunia

    Satu Lagi  Pasien  Covid-19 di Pekanbaru Meninggal Dunia  HARIANHALUAN.COM-Pandemi Corona tak hentinnya menghajar Riau. Jumlah  yang terpapar terus meningkat, yang meninggal karena corona juga bertambah..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]