Semen Padang FC Berpotensi Turunkan Skuat Muda


Selasa, 17 Desember 2019 - 14:08:08 WIB
Semen Padang FC Berpotensi Turunkan Skuat Muda Semen Padang FC

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan menghelat laga kandang terakhir di Shopee Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC. Bermain di Stadion Haji Agus Salim Padang, tim Kabau Sirah berpotensi menurunkan skuat muda yang diprediksi akan menghuni tim pada  gelaran Liga 2 tahun 2020 mendatang. 

Penelusuran harianhaluan.com, kans pemain muda yang diturunkan pada pertandingan ini sangat terbuka lebar. Salah satunya adalah gelandang muda Semen Padang FC U-20, Nauval Rahmanda. Dengan tidak adanya Irsyad Maulana dan Flavio Beck Junior pada laga kali ini, kesempatan Nauval untuk menjalani debut di tim senior terbuka lebar.

Selain itu, Nauval sendiri memang dikenal sebagai pemain yang memiliki typikal kuat di lini tengah, tapi juga bisa beroperasi di sisi sayap kiri ataupun kanan. Dia pernah bermain dengan gelandang timnas U-19, Beckham Putra dan juga Febri Hariyadi sebelum bergabung dengan Semen Padang FC U-20.

Tidak hanya Nauval, ada laga tiga pemain muda yang juga berpotensi dimainkan dalam laga kali ini. Ada Mariando Djonak Uropmabin yang sudah menjadi pilihan coach Eduardo Almeida dalam beberapa pertandingan sebelumnya, kemudian ada Ronaldo Eko Julianto yang bisa membuat lini tengah Kabau Sirah stabil serta Rosad Setiawan pemain muda Semen Padang FC yang mumpuni dalam mencetak gol. 

Pada pertandingan melawan Borneo FC sore ini, coach Eduardo Almeida sendiri sudah mempersiapkan tim sedemikian rupa agar bisa meraih tiga poin di sisa pertandingan yang mereka lakoni, termasuk pertandingan kandang terakhir ini. Dia juga menginstruksikan semua pemain agar melupakan degradasi. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]