Duhh.. Usulan Anggaran Lost Lagi, Pembangunan Trotoar Tak Berlanjut


Selasa, 17 Desember 2019 - 15:05:28 WIB
Duhh.. Usulan Anggaran Lost Lagi, Pembangunan Trotoar Tak Berlanjut Kabid Bina Marga Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Mahyulis.

PARIAMAN, HARIANHALUAM.COM-  Penyampurnaan pekerjaan trotoar yang terbengkalai di bypass Kota Pariaman, Simpang Apar - Jati, molor tahun 2020, karena tak masuk dalam anggaran pada tahun tersebut.
  

"Rencangan anggaranya memang sudah diajukan untuk tahun 2020, tetapi ternyata lost pula tahun tersebut," jelas Kabid Bina Marga Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Mahyulis kepada harianhaluan.com, Selasa (17/12).
   

Panjang bengkalai trotoar itu lebih kurang 700 meter, tak punya manhole atau tutup bak kontrol, sehingga membahayakan penggunanya.   Selain itu ada juga bahagian bentangan drainase tersebut yang belum terpasang keramiknya, pekerjaan pembuatan trotoar dikerjakan tahun 2018.
  

"Akibat usulan pekerjaan yang diajukan itu lost begitu saja, tak jadilah penuntasan pekerjaan itu dilakukan. Dampak lain, pengguna trotoar  harus tetap.hati-hati berjalan disana agar tak masuk ke dalam manhole  tak bertutup itu," pungkas Mahtulis.(h/tri).

loading...
Reporter : TRISNALDI /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]