Duh..!! Hina Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Pertama di Twitter


Rabu, 18 Desember 2019 - 11:06:49 WIB
Duh..!! Hina Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Pertama di Twitter Iis Dahlia

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Warganet geram dengan ucapan pedangdut Iis Dahlia yang dianggap merendahkan profesi ojek online. Iis mengucapkan hal tersebut ketika ditanya mengenai kasus yang menyeret nama suaminya Satrio Dewantoro sebagai pilot Garuda Indonesia. 

Diketahui, kasus penyelundupan Harley Davidson dan Brompton terkuak setelah adanya pemeriksaan Ditjen Bea Cukai terhadap pesawat yang dibeli oleh maskapai Garuda. Di sana terdapat komponen Harley dan dua buah sepeda baru sepeda brompton yang diduga milik eks Dirut Garuda Ari Askhara. Iis mengaku jika suaminya pilot yang membawa pesawat baru itu.

Iis juga mengaku kesal dengan cibiran warganet yang menyudutkan suaminya. Dia menyebut jika suaminya tidak ada kaitan dengan penyelundupan tersebut. Dengan ucapan haru itu, Iis melontarkan kata-kata yang merendahkan sopir gojek

"Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? Suami gue itu pilot, bukan sopir ojol? Jangan mentang-mentang laki gue suami Iis, beritanya dibesar-besarkan. Pilot kerjanya gimana? Laki gue nggak ada urusannya sama hal ini," kata Iis Dahlia.

Ucapan Iis Dahlia menjadi bahan bullyan warganet. Berikut beberapa tudingan mereka:

@GunRomli: Mbak Iis Dahlia, Sopir Ojol lebih mulia daripada Sopir Pesawat yg terlibat penyelundupan

@drunkhys: Takabur level : IIS DAHLIA

@sarmus09: Iis Dahlia ini orang kaya yg ngga menyesuaikan diri. Unwelleducated. Udah berapa kali kena masalah merendahkan orang lain ya ? Gue juga gak suka gaya bahasa dia di TV NASIONAL yg hny dimengerti segelintir orang. Indonesia ini luas, bukan cuma jakarta. (h/vva)

 Sumber : vivanews /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]