Boyong Piala Bupati 2019, Tim Voli Pasbar Juara I Turnamen Voli Taluak Abun Ujung Gading


Rabu, 18 Desember 2019 - 11:32:45 WIB
Boyong Piala Bupati 2019,   Tim Voli Pasbar Juara I Turnamen Voli  Taluak Abun Ujung Gading Tim Bola Voli Kabupaten Pasaman Barat Juara I dan Rebut piala Bupati Pasbar 2019. foto FADLI
PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM---Tim Bola Voli Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) torehkan prestasi dengan meraih juara I pada turnamen bola voli memperebutkan piala Bupati Pasbar 2019 yang digelar dari tanggal 8 hingga 16 Desember di lapang bola voli Taluak Ambun, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang.
 
Selain menampilkan para pemain terbaik dari Pasaman Barat, turnamen tersebut juga diikuti oleh tim dari Kota Padang, Padang Panjang, Tanah Datar, Agam, 50 Kota, Pariaman dan Bank Nagari sumbar.
 
Tim bola Voli Pasaman Barat berhasil menumbangkan tim dari Tanah Datar dalam babak final dengan permainan panjang 5 set dengan scor akhir 3:2 yang akhirnya dimenangkan oleh Pasbar.
 
Bupati Pasbar, H. Yulianto, SH kepada Harianhaluan.Com  (17/12/2019) di Simpang Empat mengatakan, ia bersyukur acara tersebut telah berjalan dengan baik dari awal hingga akhir tanpa ada kendala, yang tentunya sangat menghibur masyarakat dengan penampilan pemain-pemain terbaik dari dalam maupun yang dari luar Pasbar.
 
"Alhamdulillah acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan, saya yakin masyarakat juga sangat terhibur melihat penampilan terbaik yang disajikan para pemain selama pertandingan digelar,"ujarnya.
 
Ditambahkan, acara tersebut bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul yang yang akan kita persiapkan untuk menghadapi Porprov 2020 mendatang, juga untuk menumbuhkan kecintaan dan minat masyarakat terhadap cabang olah raga khususnya bola voli.
 
"Selain menubuhkan kecintaan masyarakat terhadap olah raga bola voli, ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul yang potensial untuk menghadapi Porprov mendatang,"pungkasnya.
 
Ditempat terpisah, Maneger tim bola voli Pasbar, Brigadir Parlindungan Hasibuan mengatakan, ia mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua
yang terlibat mensukseskan acara itu, terlebih kepada para pemain yang telah bersusah payah dengan semangat yang tinggi hingga dapat keluar menjadi juara.
 
"Ini suatu prestasi yang luar biasa, terimakasih kepada semua pihak dan kepada para pemain yang telah berjuang dengan penuh semangat dan kompak selama turnamen digelar hingga mengatarkan Pasbar jadi juara Satu,"Ungkapnya.
 
Ditambahkan, untuk meraih juara satu tersebut memang tidak mudah, apalagi berhadapan dengan tim dari Tanah Datar yang notabene dan jam terbang para pemainnya sudah mencapai tingkat Nasional. namun berkat kerja keras dan semangat tinggi yang kita dimiliki, akhirnya kita mampu melewatinya.
 
"Meskipun dengan susah payah, akhirnya kita mampu keluar jadi juara setelah mengalahkan Tanah Datar yang sudah memiliki jam terbang bermain hingga tingkat Nasional,"tambahnya.
 
Adapun besar hadiah yang diterima, untuk juara Satu sebesar Rp. 15 Juta sementara untuk juara Dua sebesar Rp. 7,5 Juta yang ditambah dengan tropi. (Fadli)

loading...
Reporter : FADLI /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]