Wanita Kini Lebih Pilih Pria Gemuk Ketimbang Pria Perut Six Pack, Setuju Ladies???


Rabu, 18 Desember 2019 - 11:34:19 WIB
Wanita Kini Lebih Pilih Pria Gemuk Ketimbang Pria Perut Six Pack, Setuju Ladies??? Ilustrasi

LIFESTYLE, HARIANHALUAN.COM - Selama ini penampilan perut berotot dan six pack dianggap jadi daya tarik pria bagi para wanita. Namun sebuah survei menunjukkan hal sebaliknya.

Planet Fitness, perusahaan penyedia klub fitnes baru-baru ini menggelar survei terhadap 2.000 responden wanita di Malaysia dan menemukan fakta yang cukup mengejutkan. Ada 70 persen wanita yang lebih memilih pria gemuk ketimbang pria berotot.

Hasil studi tersebut juga menunjukkan, wanita menganggap pria terlihat lebih menarik jika mereka memiliki bobot 10 kg lebih berat dari berat badan rata-rata atau ideal. Bahkan 78 persen wanita berpendapat pria yang sedikit lebih gemuk dari standar justru terlihat lebih percaya diri.

Tidak hanya itu, seperti dikutip dari World of Buzz, 80 persen wanita mengaku bangga menikahi pria yang memiliki 'dad bod', yakni sebutan untuk tubuh yang sedikit gempal, terlihat sehat namun juga tidak terlalu ramping maupun berotot. Perut pun tidak harus berotot atau six pack karena yang terpenting adalah fit dan tampak kebapakan.

Selain itu 47 persen wanita juga berpendapat bentuk tubuh 'dad bod' nantinya bisa melampaui popularitas six pack yang selama ini justru diidamkan pria. Sehingga muncullah istilah, 'dad bod is the new six pack'.

Ada alasan ilmiah yang bisa menjelaskan kenapa para wanita kini lebih tertarik pada pria bertubuh gemuk atau gempal ketimbang pria berotot. Pria gemuk umumnya cenderung lebih suka memakai celana longgar. Hal itu berkaitan dengan kualitas sperma.

Hasil studi Harvard TH Chan School Public Health terhadap 656 pria, responden yang lebih sering memakai celana boxer memiliki konsentrasi sperma 25 persen lebih tinggi ketimbang kelompok yang suka pakai celana dalam ketat. Saat memakai celana longgar seperti boxer, maka habitat sperma juga lebih baik dan hasilnya, produksi sperma pun lebih berkulitas.

Cewek Indonesia, setuju dengan hasil survei di atas? (*)


 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 16 Februari 2020 - 17:06:06 WIB

    Ajak Wanita Berhijab, FLDK Kampanyekan Menutup Aurat

    Ajak Wanita Berhijab, FLDK Kampanyekan Menutup Aurat PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Berhijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita. Pasalnya, kewajiban menutup aurat sesuai dengan syariat Islam. Namun sayangnya, hingga saat ini masih banyak kaum hawa yang belum menutup mahkotanya.
  • Sabtu, 01 Februari 2020 - 17:58:15 WIB

    Wanita yang 'Doyan' Nyetir Sering Abaikan Hal Ini

    Wanita yang 'Doyan' Nyetir Sering Abaikan Hal Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mengemudi bukan melulu aktivitas pria, saat ini sudah banyak wanita yang nyaman mengolah kemudi dalam keseharian. Walau begitu, kendati sudah doyan nyetir, ada beberapa hal soal mobil yang dianggap.
  • Senin, 13 Januari 2020 - 12:53:06 WIB

    Duh...Artis Terkenal Ini Jual Lilin Beraroma Area Intim Wanita

    Duh...Artis Terkenal Ini Jual Lilin Beraroma Area Intim Wanita JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Gwyneth Paltrow menjual produk lilin yang kini jadi kontroversi. Pemilik website gaya hidup dan online shop Goop itu menjual lilin beraroma area intim..
  • Kamis, 19 September 2019 - 21:02:00 WIB

    Lestarikan Budaya Pakaian Perempuan Minang, Dharma Wanita PNP Gelar Lomba Baju Kurung Basiba

    Lestarikan Budaya Pakaian Perempuan Minang, Dharma Wanita PNP Gelar Lomba Baju Kurung Basiba PADANG, HARIANHALUAN.COM - Memeriahkan Dies Natalis Politeknik Negeri Padang (PNP) 2019, panitia acara kembali menggelar Lomba Baju Kurung Basiba Modern. Lomba yang diikuti ibu-ibu Dharma Wanita dan karyawati PNP tersebut ber.
  • Rabu, 03 Juli 2019 - 23:46:04 WIB

    Lisda Hendrajoni Dinobatkan Sebagai Wanita Inspiratif Indonesia

    Lisda Hendrajoni Dinobatkan Sebagai Wanita Inspiratif Indonesia PAINAN, HARIANHALUAN.COM- Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni kembali menerima penghargaan sebagai wanita inspiratif Indonesia, kategori Bunda PAUD. Piagam saat itu diserahkan langsung oleh Ketua Forum W.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM