Viral, Batu Meteor di Museum Bergerak Sendiri


Rabu, 18 Desember 2019 - 11:52:21 WIB
Viral, Batu Meteor di Museum Bergerak Sendiri Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah batu meteor yang dipamerkan dalam sebuah museum tiba-tiba bergerak secara misterius di hadapan para pengunjung. Kejadian viral ini terjadi di Museum Sejarah Negeri Urals Selatan, Shelyabinsk, Rusia.

Batu meteor yang jatuh pada tahun 2013 lalu itu sempat membuat heboh karena melukai 1.500 orang saat menghantam bumi. Beberapa waktu lalu, batu meteor itu kembali membuat heboh.

Seperti dilansir dari Dailystar, saat dipandangi pengunjung, tiba-tiba batu meteor itu bergerak menyebabkan pelindung kaca terangkat dan membuat alarm berbunyi.

Segera setelah alarm berbunyi, petugas keamanan langsung berlari ke tempat kejadian dan segera menutup kembali pelindung kaca yang terangkat.

Hal misterius ini menjadi heboh karena belum pernah terjadi sebelumnya. Hingga saat ini pun penyebabnya belum diketahui.

"Kami belum berhasil menemukan apa alasan kenaikan mendadak pelindung kaca itu," ujar direktur museum Vladimir Bogdanovsky.

Dia meyakini ada sesuatu hal yang misterius yang menyebabkan hal itu. Pasalnya pelindung kaca tersebut tidak mudah untuk terbuka.

"Kami berbicara dengan semua spesialis di bidang elektronik dan perkabelan, dengan suara bulat mereka mengatakan bahwa tidak mungkin pelindung kaca itu terbuka dengan sendirinya," ungkapnya.(*)

loading...
 Sumber : insertlive /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]