Mardison Mahyuddin: ASN Harus Ikut Promosikan Kemajuan Kota Pariaman


Kamis, 19 Desember 2019 - 01:54:03 WIB
Mardison Mahyuddin: ASN Harus Ikut Promosikan Kemajuan Kota Pariaman Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pariaman diimbau untuk bantu mempromosikan kemajuan pembangunan Kota Pariaman. Pemko terus memacu pembangunan melalui program-progran yang dibuat via OPD, maupun masyarakat, sehingga Kota Pariaman dari waktu ke waktu terus tacelak.

“Pembangunan itu tidak hanya dengan APBD, tapi juga melalui APBN. Makanya perlu dukungan bersama untuk kelancaranya,” kata Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin di Pantai Kata Pariaman, Rabu (18/12).

Terhadap tugas kerja di kantor, lanjutnya, laksanakan dengan ikhlas sesuai tupoksi bidang kerja masing-masing. Berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kota ini.

“Kini, Kota Pariaman sudah menjadi salah satu lokasi tujuan wisata. Tak hanya wisatawan lokal, namun juga menjadi incaran wisatawan manca negara,” ungkapnya lagi.

Dengan iven-iven yang digelar, baik berskala nasional, internasional dan lokal sangat membantu memajukan pembangunan termasuk pariwisata kota ini. Pemerintah Kota Pariaman terus berbenah agar alam yang indah di Kota ini bisa terus kian “tacelak”. Tujuannya, agar gerakan roda perekonomian masyarakat dan Kota Pariaman bisa makin mapan. (h/tri)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]