Harmonis Lagi! Andre Rosiade dan Istri Gubernur Sumbar Bertemu di Restoran Padang


Kamis, 19 Desember 2019 - 07:55:45 WIB
Harmonis Lagi! Andre Rosiade dan Istri Gubernur Sumbar Bertemu di Restoran Padang Andre Rosiade

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Hubungan Andre Rosiade dan istri Gubernur Sumatera Barat, Nevi Zuariana, terkesan memanas setelah beredar screenshot chat 'kalau ada yang tembak mati Andre' di media sosial. Keduanya hari ini bertemu di Padang, Sumatera Barat. Bagaimana suasananya?

Momen pertemuan terjadi di meja makan sebuah restoran di kawasan Rasuna Said, Padang, Rabu (18/12/2019) siang. Nevi datang lebih awal dalam rombongan besar bersama Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit. Politikus PDIP Aria Bima juga terlihat dalam rombongan itu.

Andre datang sekitar setengah jam kemudian. Ia masuk ruangan dan tersenyum, lalu menyalami masing-masing anggota dewan yang ada di restoran.

Menjelang makan, terdengar senda gurau. Dalam salah satu adegan, Nevi yang mengenakan pakaian bernuansa merah tertawa lebar. Tidak jelas apa yang dibicarakan, namun Andre dan Nevi tak terlihat ada masalah.

Andre dan Nevi sama-sama berada di Komisi VI DPR RI. Komisi yang membidangi perindustrian, perdagangan, Koperasi UKM, Investasi dan BUMN serta standarisasi nasional itu sedang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sumatera Barat.(*)


 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 08 Januari 2018 - 18:00:22 WIB

    Hubungan Bilateral Solsel- Agam Harmonis

    Hubungan Bilateral Solsel- Agam Harmonis SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM- Hubungan bilateral antara kabupaten Solok Selatan (Solsel) dengan Agam kian harmonis. Hal ini terlihat dari hubungan kekerabatan yang begitu erat dari dua kabupaten itu. Pascabanjir bandang me.
  • Rabu, 12 Juli 2017 - 11:52:00 WIB

    Tak Harmonis, Kepala Daerah Bisa Disanksi

    Tak Harmonis, Kepala Daerah Bisa Disanksi PADANG, HARIANHALUAN.COM— Tiga pasang kepala daerah dipanggil Tim Harmonisasi Kepala Daerah (THKD). Ketiganya yakni, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dan wakilnya, Ferizal Ridwan, Wako Padang Panjang Hendri Arnis dan waki.
  • Rabu, 11 November 2015 - 20:27:06 WIB

    Cagub/Cawagub Harus Sinergi dan Harmonis

    DIALOG SERI III FORUM EDITOR

    SOLOK, HALUAN — Suk­sesi pemerintahan di pro­vinsi sangat tergantung dari kepiawaian seorang gu­bernur dalam membangun sinergi antara pemerintah daerah (provinsi) .


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]