Perdana..! Reinier dan Andri Maran Mantap Maju di Pilkada Kota Solok


Kamis, 19 Desember 2019 - 17:59:35 WIB
Perdana..! Reinier dan Andri Maran Mantap Maju di Pilkada Kota Solok Reinier dan Andri Maran saat deklarasi menyatakan maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok di salah satu kafe di Kota Solok, Kamis (19/12). Rivo Septi Andries

SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Peta politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Solok mulai menggeliat. Satu pasangan yang perdana mendeklarasikan maju meramaikan pesta demokrasi adalah Reinier dan Andri Maran.

Reinier yang saat ini diketahui masih menjabat Wakil Wali Kota Solok dan Andri Maran seorang pengusaha yang juga menjabat ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solok.

“Kami menyampaikan ini agar masyarakat yang bertanya-tanya tentang kesiapan kami bisa terjawab pada hari ini. Bahwa kami sudah bersepakat untuk maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota. Untuk itu kami minta dukungan ini agar bisa melanjutkan keinginan bersama ini,” ujar Reinier di salah satu kafe di Kota Solok, Kamis (19/12).

Andri Maran, yang siap dengan mesin partainya menyatakan keinginannya mendampingi Reinier terwujud setelah adanya komunikasi panjang.

“Saya besana Uda Reinier sudah berdiskusi panjang. Dan karena banyak kesamaan dalam mewujudkan Kota Solok mandiri dan berbudaya serta dukungan dari berbagai pihak maka kami menyatakan maju dalam Pilkada ini,” ucapnya.

Ikut hadir dalam deklarasi tersebut tokoh yang juga Ketua DPP Sulit Aia Sepakat (SAS), Samsudin Muchtar. (h/rvo)
 

Reporter : Rivo Septi Andries /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]