Hendak ke Masjid, Seorang Warga di Bukittinggi Terperosok ke Jalan Amblas


Jumat, 20 Desember 2019 - 11:37:31 WIB
Hendak ke Masjid, Seorang Warga di Bukittinggi Terperosok ke Jalan Amblas Kapolres Bukittinggi turun langsung ke dalam lobang membantu pencarian korban di Jalan By Pass, Jumat (20/12) siang. (Yursil)

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Seorang warga jalan By Pass Gulai Bancah diduga terperosok ke jalan yang amblas. Sebelum terperosok, Harmusti (64) disebut menuju Masjid Nurul Watan untuk melaksanakan salat subuh, Jumat (20/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Malam sejak pagi hingga dini hari, Kota Bukittinggi diguyur hujan mengakibatkan selokan yang berada di atas jalan itu amplas dengan diameter sekitar tiga meter. Diduga korban terperosok ke dalam lobang itu karena jalan sekitar kurang penerangan.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso membenarkan peristiwa itu. Menurut Kapolres, korban saat itu hendak pergi salat subuh ke Masjid Nurul Watan yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban.

"Kemudian sekitar pukul 06.00 WIB, korban diketahui belum pulang dan disusul oleh menantu korban ke masjid. Namun, di perjalanan menantu korban melihat sajadah dan sandal milik korban di dalam lobang," kata Kapolres saat di lokasi.

Dia menambahkan, hingga saat ini korban belum ditemukan, pencarian korban akan tetap dilakukan sampai bertemu. Pantauan Haluan, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Kapolres Bukittinggi terlihat memantau pencarian korban. 

Pencarian korban dilakukan dengan mengerahkan tiga unit alat berat. Kejadian itu membuat macet jalan By Pass karena banyak pengendara dan masyarakat sekitar melihat kejadian tersebut. (*)

loading...
Reporter : Yursil Masri /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]