RSC Dharmasraya Boyong Atlet ke BSC Sijunjung, Endri Yuni: Petik Banyak Manfaat


Jumat, 20 Desember 2019 - 13:40:43 WIB
RSC Dharmasraya  Boyong Atlet ke  BSC Sijunjung, Endri Yuni: Petik Banyak Manfaat Para atlet renang RSC Dharmasraya dan BSC Sijunjung, menggelar latihan bersama di Kolam Renang Muaro Sijunjung. MARYADI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM-Rafa Swimming Club (RSC) Dharmasraya, kunjungi Bhayangkara Swimming Club (BSC) Sijunjung. Latihan bersama yang dipimpin pelatih Awang didampingi Budi Setyawan. RSC memboyong 9 orang atlet ke Kolam Renang Muaro tersebut.

Menurut Ketua RSC Dharmasraya, Endri Yuni,S.Pd dengan latihan bersama itu banyak hal yang dapat diambil, baik bagi atlet maupun bagi sesama pelatih dan orang tua. Bagi atlit, ia akan merasakan perbedaan disaat ia dilatih oleh pelatihnya sehari hari, kemudian saling mengisi dengan berbagai kekurangan.

Latihan bersama ini ulasnya, bukan hal yang baru dilakukan sejak berdiri tiga bulan lalu, hal serupa juga sudah pernah dilakukan RSC ke NSC Payakumbuh dan untuk program latihan bersama berikutnya, RSC juga akan pergi bertandang ke NSC pekan depan.

Gencarnya latihan bersama ini kata guru kesenian yang suka olahraga renang ini, karena ada kejuaraan di Solok, juga  dalam rangka HUT BSC Bukittinggi, yang akan digelar awal tahun ini.

"Diharapkan, dengan adanya latihan bersama ini akan dapat dievaluasi oleh pelatih dimana kekurang kekurangan yang harus diperbaiki," kata Guru Seni Budaya SMPN 2 Sitiung ini.

Pelatih BSC Sijunjung, Awang, mengatakan, apa yang dilakukan oleh RSC sangat baik sekali, disamping saling berbagi, hal ini juga  akan mengurangi kejenuhan para atlet.(h/mdi)

Reporter : MARYADI /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM