Terperosok ke Lobang Jalan yang Amblas, Warga Gulai Bancah Bukittiggi Ditemukan Meninggal Dunia


Jumat, 20 Desember 2019 - 15:48:32 WIB
Terperosok ke Lobang Jalan yang Amblas, Warga Gulai Bancah Bukittiggi Ditemukan Meninggal Dunia Jasad Harmusti (64) warga jalan By Pass Gulai Bancah yang terperosok ke jalan yang amblas sudah ditemukan. IST

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Harmusti (64) warga jalan By Pass Gulai Bancah yang terperosok ke jalan yang amblas saat menuju Masjid Nurul Watan untuk melaksanakan salat subuh, Jumat (20/12) sekitar pukul 05.00 WIB, akhirnya ditemukan telang berpulang ke Rahmatullah, sekitar jam 10.00 WIB pagi tadi.

Dari kedalam lobang sekitar sepuluh meter itu,  parat petugas  melakukan pencarian dan penggalian sejak pagi, akhirnya menemukan jasad almarhumah yang  tertimbun tanah. Mereka dengan hati-hati lalu mengangkat  jenazah ke permukaan, kemudian di bawa ke rumah duka di Gulai Bancah.

Sepertti diberitakan, sejak petang kemarin hingga dini hari, Kota Bukittinggi diguyur hujan mengakibatkan selokan yang berada di atas jalan itu amplas dengan diameter sekitar tiga meter. Diduga korban terperosok ke dalam lobang itu karena jalan sekitar kurang penerangan.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso membenarkan peristiwa itu. Menurut Kapolres, korban saat itu hendak pergi salat subuh ke Masjid Nurul Watan yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban.

"Kemudian sekitar pukul 06.00 WIB, korban diketahui belum pulang dan disusul oleh menantu korban ke masjid. Namun, di perjalanan menantu korban melihat sajadah dan sandal milik korban di dalam lobang," kata Kapolres saat di lokasi.

Sebelumnya, pantauan Harianhaluan.com di lokasi  Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Kapolres Bukittinggi juga  terlihat memantau langsung pencarian korban yang dilakukan dengan mengerahkan tiga unit alat berat. (dn/gt)

loading...
Reporter : GATOT /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]