Persela Kontra Semen Padang FC

Laga Akhir Penutup Luka!


Jumat, 20 Desember 2019 - 16:09:44 WIB
Laga Akhir Penutup Luka! Konferensi pers jelang laga Persela kontra Semen Padang FC.

LAMONGAN, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni laga terakhir di Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (21/12). Meskipun laga ini takkan mengubah apa-apa, tim Kabau Sirah tetap bersemangat untuk menorehkan tiga poin pada pertandingan kali ini. 

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida saat sesi konferensi pers, Jumat (20/12) menyebut, dia dan para pemain sudah bertekat untuk menyuguhkan pertandingan yang menarik. Dia mengatakan, laga ini sama seperti laga-laga sebelumnya dan tiga poin menjadi pengobat luka bagi tim Kabau Sirah.

"Kami masih mencoba untuk memenangkan pertandingan ini. Tiga poin masih menjadi target kami. Kepada pemain, saya tekankan mereka harus selalu bermain baik untuk mengejar itu," tutur Eduardo. 

Ditambahkannya, dengan hadirnya Dedi Gusmawan, Irsyad Maulana dan Teja Paku Alam, sedikit banyak akan membantu tim untuk meraih target tersebut. Walaupun tiga pemain sentral lainnya seperti, Leo Guntara, Fridolin Kristof Yoku dan Syaeful Anwar tak bisa diturunkan dalam laga kali ini. 

"Persela adalah tim yang bagus dan mereka punya fans yang bagus juga. Tapi, kita hadir lebih bersemangat untuk mengamankan tiga poin di kandang mereka. Kita akan tetap bermain seperti biasa dan tiga poin tetap menjadi target," jelasnya. 

Ditanya apakah akan bertahan musim depan, Eduardo sendiri menyebut, sangat menyukai Semen Padang FC, terlebih para suporternya. Dia juga akan mempertimbangkan hal tersebut. "Saya suka Semen Padang FC, suporter dan timnya bagus," katanya. 
 
Mengenai Nil Maizar, Eduardo pun tak mau ambil pusing. Baginya, Persela itu tidak hanya pelatih, tapi juga ada pemain bagus dan fans yang fanatik. "Cara bermain mereka bagus, saya tidak lihat pelatihnya, tapi saya lihat timnya," ujar Edu. 

Sementara itu, kapten Semen Padang FC, Dedi Gusmawan mengatakan, dalam laga besok, semua pemain sudah mempersiapkan fisik dan mental. Terdegradasinya Semen Padang FC ke Liga 2 juga tidak menjadi permasalahan bagi pemain untuk menatap laga besok. "Yang jelas, kita siap untuk menang besok. Itu saja. Kita tidak pikirkan yang lain," tutupnya. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]