Diserahkan Ketua PWI Sumbar, 15 Wartawan di Pessel Terima Sertifikat UKW


Jumat, 20 Desember 2019 - 21:39:12 WIB
Diserahkan Ketua PWI Sumbar, 15 Wartawan di Pessel Terima Sertifikat UKW Ketua PWI Provinsi Sumbar H Heranof Firdaus menyerahkan sertifikat UKW kepada Ketua PWI Pessel, untuk dilanjutkan kepada 15 orang wartawan yang berkompoten. IST)

PAINAN,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 15 orang Wartawan berkompoten di Pessel menerima penghargaan berupa sertifikat Uji Kompetensi Wartawan( UKW) dan kartu anggota UKW oleh ketua PWI Provinsi Sumbar H. Heranof  Firdaus.

Sertifikat tersebut diserahkan  kepada Ketua PWI Pessel di ruang Painan Conventenser Senter ( PCC) Painan, Jumat( 20/12).

Ketua PWI provinsi Sumbar Heranof Firdaus  mengatakan, sertifikat UKW tersebut  sebagai bentuk  keberhasilan  wartawan  dalam melaksanakan  seleksi  yang dilakukan oleh Dewan Kehormatan Pers Pusat dengan katagori berkompoten.

Suksesnya pelaksanaan UKW di kabupaten Pesisir Selatan berkat adanya dukungan Pemda Pessel melalui Dinas Kominfo bekerjasama dengan PWI Pesisir Selatan.

Sedangkan  pada hari yang sama dan tempat yang sama, bupati menghadiri acara Muswil Muhammadiyah yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno,.

Dalam kegiatan penyerahkan sertifikat tersebut  Bupati diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Pessel Junaidi, sekaligus menyerahkan sertifikat UKW kepada para peserta  yang dinyatakan berkompoten, kegiatan tersebut  didampingi oleh ketua PWI Pessel.

Kadis Kominfo Pessel Junaidi  mengajak  para wartawan yang telah menyandang prediket  berkompeten agar lebih eksis lagi  dalam menjalan aktifitas jurnalis untuk memberikan informasi  kepada publik, sesuai dengan profesi wartawan dengan  menjunjung tinggi nama baik organisasi wartawan.

Ketua PWI Pessel M Joni  mengucapkan terima kadih kepada Bapak Bupati Hendrajoni dan ketua PWI Provinsi Sumbar Eranof Firdaus, bahwa Pessel telah mampu menyelenggaran UKW 2019 dengan hasil mengembirakan.
"Hal tersebut berkat dukungan  Pemda Pessel, terutama melalui Dinas Kominfo Pessel  bekerjasama dengan PWI Pessel," ujarnya. ( h/mjn)

loading...
Reporter : M JONI /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 30 Mei 2020 - 20:41:20 WIB

    BLT DD di Nagari Bisati Diserahkan Langsung ke Penerima

    BLT DD di Nagari Bisati Diserahkan Langsung ke Penerima HARIANHALUAN.COM - Penyerahan BLT Dana Desa di Nagari Bisati Sungai Sariak dilakukan secara langsung kepada penerima secara kekeluargaan. Menurut Ketua LPM, Anton Wira Tanjung, penyerahan seperti itu dilakukan setelah dirembu.
  • Jumat, 13 Maret 2020 - 16:28:38 WIB

    LKPD Pessel Diserahkan ke BPK RI Sumbar, Hendrajoni Optimis Raih WTP

    LKPD Pessel Diserahkan ke BPK RI Sumbar, Hendrajoni Optimis Raih WTP PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2019 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Sumatera Barat, Jumat (13/3/2020)..
  • Jumat, 11 Mei 2018 - 11:26:41 WIB

    44 Kios Penampungan Pedagang Diserahkan ke Pemko

    44 Kios Penampungan Pedagang Diserahkan ke Pemko PADANG, HARIANHALUAN.COM – Jelang rampungnya pembangunan Pasar Atas, Bukittinggi pascakebakaran tahun lalu, pemerintah setempat membangun kios penampungan bagi pedagang.Pada pelaksanaannya, Pemko Bukittinggi tak dibiarkan s.
  • Kamis, 27 Juli 2017 - 13:32:02 WIB

    SK CPNS Pasaman Diserahkan, Bidan Diminta untuk Terampil

    SK CPNS Pasaman Diserahkan, Bidan Diminta untuk Terampil PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Dihari ulang tahun ke-66 Ikatan Bidan Indonesia (IBI), bupati Pasaman, Yusuf Lubis sampaikan sejumlah harapan. Salah satunya, para bidan bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengaw.
  • Rabu, 31 Mei 2017 - 13:13:50 WIB
    BPN SUMBAR

    Peruntukan Tanah Negara di Tarok Diserahkan ke Bupati

    Peruntukan Tanah Negara di Tarok Diserahkan ke Bupati PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM-- Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan (BPN) Sumatera Barat, Musriadi mengungkapkan, tanah perkebunan yang dinyatakan menjadi tanah yang dikuasai langsung oleh negara pada diktum pertama ke.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]