Alhamdulillah, Januari 2020 Anies Gak Jomblo Lagi


Sabtu, 21 Desember 2019 - 09:31:04 WIB
Alhamdulillah, Januari 2020 Anies Gak Jomblo Lagi Anies Baswedan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif meyakini menyebutkan kalau proses pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno akan bisa segera dirampungkan.

Untuk menyelesaikan masalah kekosongan kursi pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Partai Gerindra tetap bersikeras agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera memilih satu dari empat calon yang diusung oleh pihaknya.

"Sudah dekat dan rampung proses itu. Semoga cepat PKS menentukan satu nama dari empat," ucap Syarif, Jumat (20/12/2019).

Lebih lanjut, Syarif bahkan menargetkan kalau masyarakat DKI Jakarta akan segera memiliki Wakil Gubernur pada Januari 2020.

"Insya Allah Januari selesai," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Partai Gerindra telah mengusungkan empat cawagub DKI, yakni Sekda DKI Jakarta Saefullah, Dewan Penasihat DPP Gerindra Arnes Lukman, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry J Yuliantoro, dan Ketua DPP Partai Gerindra Ariza Patria.

Partai Gerindra pun sebelumnya telah memberikan ultimatum kepada PKS untuk segera memilih satu nama dari empat yang diusung untuk menduduki kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kendati demikian, hingga kini, PKS juga masih mempertahankan dua nama dari pihaknya untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, yaitu anggota DPR RI Akhmad Syaikhu dan Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto. (h/we)

loading...
 Sumber : Warta Ekonomi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]