Satpol PP Padang Razia Kawasan Pondok, 4 Wanita Diamankan


Ahad, 22 Desember 2019 - 17:33:04 WIB
Satpol PP Padang Razia Kawasan Pondok, 4 Wanita Diamankan Petugas memeriksa kelengkapan pengunjung di tempat-tempat hiburan. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang kembali melakukan razia dan pengawasan tempat hiburan malam di kawasan Pondok Kota Padang, Minggu (21/12).

Dalam penertiban tersebut, Satpol PP Kota Padang berhasil mengamankan empat orang wanita tanpa identitas (KTP) dibeberapa cafe malam serta menertibkan beberapa botol minuman beralkohol

"Empat orang wanita yang kita amankan ini tidak memiliki KTP, mereka kita data dan kita suruh pihak keluarganya yang menjemput, kita juga amankan beberapa botol minuman beralkohol yang sudah terbuka oleh pengunjung sebagai barang bukti, karena di tempat-tempat hiburan malam yang kita kunjungi belum ada ijin menjualnya," ucap Al Amin.

Lanjutnya, penertiban dan pengawasan terhadap kafe - kafe malam yang melanggar Perda akan terus dilakukan Satpol PP setiap hari.

"Kita Satpol PP Kota Padang selaku penegak Perda tetap komit, dalam pemberantasan penyakit masyarakat yang ada di Kota Padang, baik itu kafe malam, maupun penginapan dan kos-kosan," ujarnya.

Al Amin mengimbau kepada pemilik usaha cafe malam ataupun kepada pengusaha penginapan dan kos-kosan yang ada di kota Padang agar selalu menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

"Saya harap pengusaha-pengusaha cafe maupun tempat hiburan malam agar selalu mematuhi aturan yang sudah tertuang dalam Peraturan Daerah Kota Padang, jika ada tempat-tempat usahanya yang belum memiliki izin agar segera mengurus izinnya," harap Al Amin. (h/mg-tio)

 

loading...
Reporter : Tio /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]