Influencer from Zero to Pro Ajarkan Cara Memberi Manfaat di Internet


Ahad, 22 Desember 2019 - 19:13:07 WIB
Influencer from Zero to Pro Ajarkan Cara Memberi Manfaat di Internet Acara Influencer from Zero to Pro di HHUB Coworkers Basko.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Berbicara tentang influencer, pasti banyak hal yang terpikir. Salah satunya penghasilan yang tak sedikit dan jalan mulus menjadi publik figur. 

“Influencer bukan soal mendapatkan follower terbanyak, tapi memberikan konten yang bermanfaat atau menghibur”

jelas Gadih Kambang, salah satu pembicara dalam acara “Influencer from Zero to Pro” Minggu (22/12) di HHUB Coworking Space, Basko Hotel lantai 4. 

Dia juga bercerita bahwa menjadi influencer tidak terlepas dari kolaborasi dengan influencer lainnya. Membuat konten bersama yang lebih fresh bahkan yang belum pernah dibuat orang lain. 

Selain Gadih Kambang yang berbicara soal pengalaman dan strateginya menjadi influencer mulai dari awal hingga kini memiliki ribuan follower, juga ada Hafiz, brand ambassador Inez make up sekaligus pro make up artist yang memberikan private make up class. 

“Menjadi MUA itu gampang, tapi juga sulit. Gampang belajarnya tapi sulit untuk mempertahankan kualitas dan berkomitmen untuk upgrade skill.” ungkapnya.

Peserta make up class terlihat sangat antusias memoles wajah mereka. Ada beberapa teknik yang tidak biasa diajarkan Hafiz pada para peserta. Seperti menggunakan lipstik sebagai base menyamarkan kantung mata dan jerawat. 

Hafiz menambahkan, belajar make up untuk diri sendiri bukan hanya untuk menjadi MUA tapi juga menumbuhkan rasa percaya diri dan mengeluarkan potensi terbaik kita. 

Diovano, pemilik Ganevo Management, sekaligus pembicara, menambahkan “Jangan takut mencoba hal baru. Kalian akan terkejut nanti sama hasilnya," ungkapnya.

Dio juga melakukan coaching modelling bersama para peserta. Usai diisi ilmu dalam talkshow, mempercantik diri di make up class, peserta juga diajari banyak sekali ilmu modelling dan motivasi. 

Acara yang padat pengetahuan dan praktek langsung ini diselenggarakan oleh Haluan Event Organizer dan Gadih Management. (*)

loading...
 Sumber : ist /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]