Atlet Perkemi Pasbar Boyong 2 Emas dan 2 Perak dari Payakumbuh


Ahad, 22 Desember 2019 - 22:17:31 WIB
Atlet Perkemi Pasbar Boyong 2 Emas dan 2 Perak dari Payakumbuh Tim Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi)  Kabupaten Pasaman Barat pada dalam kejuaraan daerah Shorinji kempo piala Walikota Payakumbuh. FADLI

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM---Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi)  Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) torehkan prestasi dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Shorinji kempo piala Walikota Payakumbuh dengan meraih 2 medali emas dan 2 medali perak yang digelar dari tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2019.

Ketua umum Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Pasbar, Iptu Zulfikar,SH,MH kepada harianhaluan.com, Minggu  (22/12/2019) di Simpang Empat mengatakan, ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas kerja keras dan prestasi yang telah ditorehkan para atlet, sehingga berhasil meraih 2 medali emas dan 2 medali perak dalam kejurda kempo Walikota Payakumbuh itu.

"Terimakasih atas kerja keras para atlet yang telah bersusah payah dan berjuang mengharumkan nama baik kabupaten ini sehingga bisa membawa pulang 4 medali untuk dipersembahkan buat masyarakat Pasbar,"ujarnya.

Dijelaskan, dari 13 atlet yang  diturunkan, alhamdulillah 4 orang  diantaranya bisa membawa pulang 2 medali emas yaitu, Rizki Ilham dan Ellia Maulida dan 2 orang lagi yaitu, M. Afif Raihan dan Fajar Pratama berhasil meraih medali perak.

"Dari 13 atlet yang kita turunkan dalam kejurda kempo Shorinji tersebut, 4 orang atlet kita berhasil membawa pulang 4 medali yang terdiri dari 2 medali emas dan 2 medali perak,"jelas Zulfikar.

Ia mengharapkan, meskipun telah berhasil meraih medali, tentunya  tidak boleh merasa puas sampai disini saja, semangat juang harus ditingkatkan, terlebih bagi para atlet yang mendapat medali harus lebih giat lagi dalam latihan jangan sampai terlena dengan apa yang telah diraih.

"Semoga kedepan atlet Kempo Pasbar bisa lebih berkembang lagi dan dapat meningkatkan prestasinya pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya baik di tingkat daerah maupun Nasional,"harapnya. Fad
 

loading...
Reporter : FADLI /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]