'Sehari Bersama Ibu' Mendayu di Perayaan Hari Ibu


Ahad, 22 Desember 2019 - 23:03:22 WIB
'Sehari Bersama Ibu' Mendayu di Perayaan Hari Ibu Pemenang pertama photo competition “Sehari Bersama Ibu” yang diadakan oleh Haluan Event Organizer dan disponsori penuh oleh Irwan AFR foundation.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- “Pas dapat kabar mama kena kanker dunia rasanya runtuh. Aku pikir kejadian seperti ini cuma ada dalam film atau novel, tapi ternyata tidak. Dunia nyata terkadang lebih dramatis” tulis Yossydeviola dalam akun instagramnya. 

Fotonya sedang memeluk Ibunda tercinta sungguh menghangatkan hati. Namun, dia mulai sendu saat mengingat peristiwa beberapa tahun yang lalu. Segenap anggota keluarga terpukul dan bersedih mendengar vonis dokter terhadap Ibunya. 

Melihat Ibunya yang tetap berjuang dalam sakit membuat Yossy pun makin kuat. “Kalau mau mama kuat, aku harus lebih kuat," ungkapnya. 

Namun selalu ada hikmah dibalik musibah. Penyakit tersebut malah membuat mereka lebih banyak menghabiskan waktu berdua. Bercerita tentang masa kecil Ibu dan masa kecilnya. 

Mengingat lagi kenangan-kenangan yang sebelumnya belum pernah terungkap. Yossy dan kakaknya merawat Ibunya dengan sangat telaten hingga hari ini sang ibu kembali sehat seperti semula.

Anak kedua dari dua bersaudara ini adalah pemenang pertama photo competition “Sehari Bersama Ibu” yang diadakan oleh Haluan Event Organizer dan disponsori penuh oleh Irwan AFR foundation. 

Pemenang kedua Farhancae dengan fotonya bersama Ibunda yang mendaki gunung. Ia akhirnya mewujudkan keinginan san bunda yang tertunda semenjak masa sekolah untuk mendaki gunung. 

Farhan paham betul bahwa menjadi wanita karir, istri sekaligus seorang ibu bukanlah hal mudah sehingga travelling adalah perihal langka dan berharga. 

Pemenang ketiga adalah Nyasyafrini yang selalu punya cara berbaikan dengan mama usai berdebat, yaitu makan. Ia dan mama juga punya selera fashion yang sama. “Kalau udah makan, suasana hati jadi baik” ungkapnya. 

Sementara itu Vannyamnd pemenang dengan likes terbanyak menyatakan betapa Bunda adalah support system terbaik baginya. 

Semua pemenang hadir langsung ke HHUB Coworking space, Basko Hotel lantai 4 untuk penyerahan hadiah dari Irwan AFR foundation.

Pemenang  pertama mendapatkan Rp2 juta. Pemenang kedua dan ketiga masing-masing Rp1.5 juta dan Rp1 juta. Sementara, pemenang dengan likes terbanyak di instagram mendapatkan Rp500 ribu. (*)

loading...
 Sumber : ist /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]