Dibantai Atalanta, AC Milan Telan Kekalahan Terburuk dalam 21 Tahun


Senin, 23 Desember 2019 - 09:29:30 WIB
Dibantai Atalanta, AC Milan Telan Kekalahan Terburuk dalam 21 Tahun Pemain AC Milan tertunduk usai dikalahkan Atalanta.

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- AC Milan menelan kekalahan telak saat bertamu ke markas Atalanta dalam pekan ke-17 Serie A 2019/20. Bermain di Gewiss Stadium, Rossoneri kalah dengan skor 5-0.

Atalanta menang berkat dua gol Josip Ilicic. Sementara itu, Papu Gomez, Mario Pasalic dan Luis Muriel masing-masing menyumbang satu gol.

Kekalahan 0-5 ini menjadi rekor tersendiri bagi Milan. Hasil ini merupakan kekalahan terburuk yang didapat Rossoneri di pertandingan Serie A dalam 21 tahun terakhir

Ini merupakan kekalahan keempat dalam sejarah Milan dengan selisih lima gol. Milan menelan kekalahan dengan margin lima gol terakhir kali pada bulan Mei 1998 silam saat menghadapi AS Roma.

Saat itu Milan kalah dengan skor 0-5 dalam ajang Serie A. Mereka tumbang berkat gol dari Vincent Candela, Luigi Di Biagio (2), Paulo Sergio dan Marco Delvecchio.

Kekalahan dari Atalanta membuat Milan semakin terpuruk. Ini merupakan kekalahan kedelapan yang diderita Milan pada musim ini.

Milan saat ini terdampar di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 21 poin dari 17 pertandingan. (*)

loading...
 Sumber : bola.net /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]