Terperangkap di Goa Angker! Tiga Mahasiswa Tewas Kehabisan Oksigen


Senin, 23 Desember 2019 - 11:41:34 WIB
Terperangkap di Goa Angker! Tiga Mahasiswa Tewas Kehabisan Oksigen Meski kesilitan, Tim rescue terus berupa mengevakuasi korban tewas dari dalam Goa Lele. Foto/Humas Basarnas Bandung

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Jasad tiga mahasiswa yang tewas terperangkap di dalam Goa,  mulai dievakuasi Tim BPBD, Senin pagi (23/12/2019).

Namun hingga  Senin siang ini,  masih tersisa satu jasad mahasiswa lagi  yang belum terevakuasi. Hal ini karena lokasi evakuasi menyulitkan petugas. Selain  dalam,  mulut goa juga sempit untuk bergerak dan bernafas.

Sebelumnya  Tim BPBD Kerawang meloporkan, tiga mahasiswa dari Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) ditemukan meninggal di dalam Goa Lele, Desa Taman Sari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Senin pagi.

Ketiga korban yang tewas yaitu Erisa Rifan, Alief Rindu Alafah, dan Ainan Fatimatuzahro. 


Mahasiswa yang tewas tersebut sedang mengikuti pelatihan gabungan. Diduga mereka bisa masuk ke dalam lubang saat cuaca cerah, namun ketiganya tewas tenggelam saat hujan turun.

"Karena memang musim hujan, mungkin sebelum hujan bisa masuk. Waktu hujan turun air naik, terendam dan kehabisan oksigen," jelas Kapala  BPBD  Kerawang Asep.

Evakuasi korban memakan waktu hingga 11 jam. Kini jasad korban yang berhasil dievakuai dibawa ke RSUD Karawang. (*)

 Sumber : iNews.id /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM