Polres Dharmasraya Musnahkan Barang Bukti Tangkapan Setahun


Senin, 23 Desember 2019 - 16:33:15 WIB
Polres Dharmasraya Musnahkan Barang Bukti Tangkapan Setahun Pemusnahan barang bukti di halaman Polresta Dharmasraya.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Polres Dharmasraya musnahkan ribuan minuman keras (miras) berbagai jenis dan 1 Kilogram Narkotika jenis sabu, Senin (23/12) di halaman Mapolres setempat.

Pantauan harianhaluan.com di lapangan, pemusnahan berbagai miras dilakukan dengan penggilingan alat berat Bomag dan terhadap narkoba jenis sabu dengan cara diblender dan langsung dibakar.

Di acara pemusnahan barang haram itu, dihadiri langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kejaksaan Negeri Dharmasraya diwakili anggota, Ketua pengadilan tinggi Dharmasraya diwakili anggota, Ketua LKAAM Dharmasraya Abdul Haris. Dt. Tuanku Sati, Pengacara Polres Dharmasraya Martalena.

Selain itu, juga tampak Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, para Kabag, Kasat, perwira tinggi dan anggota Brigadir Polres Dharmasraya.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Kapolres Imran Amir, mengatakan, pemusnahan ribuan miras dan 1 Kilogram narkoba jenis sabu dari hasil tangkapan pihak Reskrim dan Resnarkoba tahun 2019 ini.

"Dari semua hasil tangkapan penyakit masyarakat ini kita berharap ke depannya Kabupaten Dharmasraya terhindar dari namanya narkoba maupun miras karena ini akan merusak akhlak generasi kita kedepan," ungkap Imran Amir.

Sementara, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, memberikan apresiasi terhadap Polres Dharmasraya karena telah menyelamatkan masyarakat Dharmasraya dari bahaya narkoba, miras dan lainnya.

"Semoga dengan adanya tangkapan ini oleh polisi menjadi efek jera bagi para pelaku maupun masyarakat lain hendaknya, dan semoga kedepannya Dharmasraya lebih aman lagi dari yang namanya narkoba maupun miras," kata Bupati. (*)

loading...
Reporter : Badri Alaina /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 19 September 2020 - 23:37:43 WIB

    Malam Minggu, Polres Dharmasraya Gelar Sosialisasi Wajib Masker

    Malam Minggu, Polres Dharmasraya Gelar Sosialisasi Wajib Masker HARIANHALUAN.COM - Petugas gabungan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Dharmasraya, Sumatera Barat, menggelar razia dalam rangka sosialisasi aturan wajib masker bagi pengguna jalan, Sabtu (19/09) malam. .
  • Jumat, 18 September 2020 - 17:21:51 WIB

    Satlantas Polres Sijunjung Bagi Masker dan Sembako ke Masyarakat

    Satlantas Polres Sijunjung Bagi Masker dan Sembako ke Masyarakat HARIANHALUAN.COM - Dalam Rangka memperingati Hari Lalu Lintas Ke-65, jajaran Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sijunjung menggelar pembagian sembako, masker dan vitamin kepada warga yang menjadi terpapar serta yang isolas.
  • Rabu, 16 September 2020 - 21:29:45 WIB

    Kabur ke Riau, Prabu Siliwangi Diringkus Macan Kumbang Polres Pessel

    Kabur ke Riau, Prabu Siliwangi Diringkus Macan Kumbang Polres Pessel HARIANHALUAN.COM - Pelaku pembobolan Gerai ATM BRI Cabang Painan, Prabu Siliwangi (24) alias Prabu warga Bungo Pasang, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) yang kabur, akhirnya berhasil dibekuk oleh Tim Opsn.
  • Selasa, 15 September 2020 - 20:05:27 WIB

    Polres Pessel akan Gelar Operasi Yustisi 

    Polres Pessel akan Gelar Operasi Yustisi  HARIANHALUAN.COM - Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo akan melaksanakan operasi Yustisi di wilayah hukumnya. Operasi tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI untuk peningkatan disiplin dan penegakan .
  • Jumat, 11 September 2020 - 21:11:29 WIB

    Alhamdulillah, 25 Tahanan Polres Pariaman Sembuh dari Covid-19

    Alhamdulillah, 25 Tahanan Polres Pariaman Sembuh dari Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Kabar baik datang dari Polres Kota Pariaman. Sebanyak 25 tahanan Polres Kota Pariaman dinyatakan sembuh dari Covid-19. Mereka sembuh setelah menjalani isolasi semenjak 1 September 2020..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]