Buktikan Serius Maju Pilkada Tanah Datar, Indra Gunalan Daftar ke Hanura


Senin, 23 Desember 2019 - 17:11:50 WIB
Buktikan Serius Maju Pilkada Tanah Datar, Indra Gunalan Daftar ke Hanura INDRA Gunalan, bakal calon wakil bupati Tanah Datar menerima formulir pendaftaran dari DPC Hanura. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Indra Gunalan melakukan pendaftaran sebagai calon wakil bupati Tanah Datar, Senin (23/12). Ia diterima Sekretaris DPC Hanura, M Syukur, Ketua penjaringan bakal calon bupati Ridnaldi, Ketua Tim Verifikasi Bakal Calon Efendi Intan Gagah dan pengurus Hanura lainnya.

"Saat ini kami dari tim DPC Hanura mengucapkan selamat datang kepada Bapak Indra Gunalan sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanah Datar bersama rombongan, terimakasih banyak pada Pak IG yang berkenan hadir di sini, ini kebanggaan bagi kami di Hanura. Mungkin juga bisa melihat kader-kader di Hanura untut berpasangan," ujar Ketua Tim Verifikasi bakal calon kepala daerah DPC Hanura, Efendi Intan Gagah.

Indra Gunalan saat itu menyampaikan bahwa kehadirannya mendaftar sebagai bakal calon di DPC Hanura Tanah Datar dan melengkapi persyaratan yang disyaratkan Hanura.

"Jika ada syarat yang belum kami penuhi, insya Allah akan kami penuhi nanti. Visi kami penurunan angka pengangguran, peduli tenaga honorer, dan peningkatan kesejahteraan petani, peternak dan nelayan, pengembangan pariwisata dan UMKM, ini program unggulan saya," kata Indra Gunalan yang saat ini juga menjabat pada periode kedua sebagai Wali Nagari Tigo Jangko Lintau Buo itu.

Dikatakan, harapannya agar Hanura bisa mengakomodir dan memberikan mandat pada dirinya sebagai calon untuk diusung Hanura.

Sekretaris DPC Hanura Tanah Datar, Muhammad Syukur juga mengatakan bahwa jika Indra Gunalan dapat diakomodir oleh Hanura agar ia tidak melupakan partai pengusung. "Kami memiliki tiga kursi, jika ada calon untuk pasangan Pak IG dari partai lain kami menerima, kaminakan mengusulkan satu pasang ke provinsi dan pusat, jika tidak berpasangan akan tipis harapan untuk direkomendasi pusat," katanya.

Dikatakan, berkas yang diterima akan diproses serta akan dilakukan bedah visi-misi bersama tokoh masyarakat serta tokoh politik. (h/fma)

loading...
Reporter : Feri Maulana /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]