Kirim Ganja Pakai Jasa Pengiriman, Dua Pemuda Ini Diciduk


Senin, 23 Desember 2019 - 19:19:48 WIB
Kirim Ganja Pakai Jasa Pengiriman, Dua Pemuda Ini Diciduk Dua tersangka narkoba diamankan Polsek Padang Barat.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dua pemuda yang tinggal di Kota Solok diamankan oleh jajaran Res Narkoba Polsek Padang Barat, Kamis (19/12) lalu. Keduanya ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari salah satu jasa pengiriman di Padang jika dua pemuda itu melakukan pengiriman paket narkoba (ganja) ke Jakarta. 

Kapolsek Padang Barat, AKP Firdaus dalam rilis bersama wartawan, Senin (23/12) mengatakan, penangkapan terhadap dua tersangka  berinisial A (18) dan J (19) itu bermula dari laporan sebuah jasa pengiriman yang ada di Kota Padang. Mereka menerima sebuah paket yang berisikan narkoba dan akan dikirimkan ke Jakarta. 

"Berdasarkan laporan itu, kita menelusuri alamat dan nama pengirim paket tersebut. Didapatlah nama salah satu tersangka dan tinggal di Kota Solok," tutur Kapolsek. 

Tak menunggu lama, jajaran personel dari Polsek Padang Barat pun meluncur ke alamat si pengirim dan menciduk tersangka tanpa perlawanan. "Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan dua koli ganja seberat 7 Kilogram yang dibungkus rapi dan siap untuk siap untuk dikirim," paparnya. 

Sejauh ini, barang bukti berupa dua koli ganja dan dua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Padang Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kedua tersangka ini terancam dikenai UU Narkotika No.31 pasal 112 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun," tutupnya. (*)

loading...
Reporter : Tio /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]