Yuk Dipilah, Ini Deretan Item Fesyen yang Akan Ditinggalkan di Tahun 2020


Rabu, 25 Desember 2019 - 14:17:13 WIB
Yuk Dipilah, Ini Deretan Item Fesyen yang Akan Ditinggalkan di Tahun 2020 Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menjelang tahun 2020, para fashionista pasti sudah dibayang-bayangi dengan produk fesyen yang akan tren sepanjang tahun depan. Bukan tak mungkin, Anda juga sudah mulai mengisi lemari dengan beberapa item fesyen yang kekinian sebagai persiapan menuju trendi.

Tapi, jangan hanya terpaku pada daftar item fesyen yang akan jadi tren. Anda juga harus tahu deretan produk fesyen yang tak laku lagi di pasaran lantaran dianggap akan ketinggalan zaman bila masih dipakai pada 2020.

Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, mengatakan, tahun depan tampaknya tren fesyen akan mengangkat style casual dengan produk-produk streetwear.

"Jadi produk-produk seperti high heels yang menukik di atas 14 cm, sepertinya akan ditinggalkan. Pakaian-pakaian yang terlalu formal juga tidak lagi mendominasi tren. Kalau pun ada, pemakaiannya paling tetap di-mix and match agar tetap ada kasualnya," ungkap Marisa saat berbincang dengan Suara.com beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, ia menyebut gaun-gaun formal juga tidak akan banyak diproduksi oleh desainer-desainer brand fesyen ternama. Justru mereka banyak mengeluarkan produk streetwear, meski pada dasarnya brand tersebut adalah pengoleksi produk formal.

"Sekarang semua brand mengeluarkan streetwear. Valentino ada (produk) kasualnya, Dior ada sneakers, jadi produk-produk fesyen keluaran brand-brand itu tetap bisa dipakai," lanjutnya.

Mungkin, sambung Marisa, para pelaku fesyen juga lebih nyaman tampil kasual. Sosialita arisan sekarang kalau berkumpul pun, temanya tak lagi formal.

"Jadi mereka tetap bisa pakai Hermes, Fendi, Balenciaga, tetapi dengan style yang lebih santai," tutup Marisa.(*)

loading...
 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]