Diduga Depresi, Warga Bukittinggi Ini Gantung Diri


Rabu, 25 Desember 2019 - 15:04:37 WIB
Diduga Depresi, Warga Bukittinggi Ini Gantung Diri ALDI Saputra nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar, Selasa (24/12) sekitar pukul 17,00 WIB. IST

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Warga Jalan Soekarmo Hatta, Kecamatan Manggis Koto Selayan (MKS) Bukittinggi digegerkan dengan penemuan seorang pemuda yang gantung diri di kamarnya, Selasa (24/12) sekitar pukul 17,00 WIB.

Aldi Saputra (26) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali di dalam kamar. Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya Sri Kartini (54) ketika pulang berjualan dari Pasar Padang Luar sekitar pukul 17,00 WIB. Informasi yang diperoleh selama ini korban mengalami gangguan mental.

Kapoksekta Bukittinggi AKP Deddy Ardiansyah, SH, SIK membenarkan korban bunuh diri. Korban pertama kali ditemukan orang tua korban ketika pulang berjualan di Pasar Padang Luar.

“Sesampai di rumah, orang tua korban melihat Aldi Saputra sudah tergantung menggunakan seutas tali rapia warna biru . Kemudian orang tua korban langsung memotong tali tersebut dan menurunkan korban,” kata Deddy kepada Haluan melalui saluran, Rabu (25/12).

Selanjutnya jelas Deddy, orang tua korban meminta tolong kepada saksi Sri Rahayu Fitri (25) untuk menghubungi pihak kepolisian. Pihak keluarga menerima dengan ikhlas musibah tersebut.

“Atas kesepakatan dari pihak keluarga korban dengan saksikan oleh pihak kepolisian, maka mayat korban tidak dilakukan visum,” ungkapnya. (h/ril)

loading...
Reporter : Yursil /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]