Bunga Favorit Ungkap Kepribadian Tersembunyi Kamu


Rabu, 25 Desember 2019 - 19:22:20 WIB
Bunga Favorit Ungkap Kepribadian Tersembunyi Kamu Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Dari empat jenis bunga di bawah ini, bunga mana yang paling jadi favorit kamu?

Pilihan kamu bisa menjelaskan sedikit banyak tentang kepribadian tersembunyi kamu, seperti dilansir Times of India. Jika yang kamu pilih adalah:

Bunga Matahari

Sebuket Bunga Matahari dipercaya bisa memberikan rasa hangat dan efek bahagia bagi siapa pun yang melihatnya. Bunga Matahari memang memiliki aura positif, hangat dan menyiratkan kebahagiaan.

Jika kamu memilih Bunga Matahari di antara empat pilihan, maka kamu juga punya beberapa sifat yang menggambarkan bunga berwarna kuning ini. Penyuka Bunga Matahari memiliki kemampuan untuk menebarkan 'virus' bahagia dan ketika berada dalam kelompok, dialah yang akan jadi penyemangat.

Memilih bunga ini, berarti kamu hampir tidak pernah kemana-mana sendirian. Kamu selalu ditemani keluarga, teman maupun pasangan. Orang-orang senang berada di dekatmu karena aura positif yang terpancar dari dirimu juga menular ke mereka.

Bunga Tulip

Penyuka Tulip punya pribadi ramah, manis dan dikagumi banyak. Jika kamu memilih bunga ini di antara bunga lainnya, menandakan kamu orang yang peduli dan siap membantu mereka yang membutuhkan.

Di sisi lain kamu juga individu yang cenderung pemalu. Agak sulit bagi dirimu untuk cepat akrab dan merasa nyaman di lingkungan baru. Tapi begitu orang mengenalmu lebih dekat, maka mereka akan melihatmu sebagai karakter yang menyenangkan.

Berbeda dari penyuka Bunga Matahari yang bisa dibilang 'social butterfly', lingkaran pertemanan kamu cenderung kecil. Hanya orang-orang terbaik dalam hidupmu yang bisa masuk ke dalamnya.

Bunga Lili
Kamu punya sifat yang keibuan. Sosokmu sering kali jadi panutan teman-teman karena pembawaan yang tenang, bersahaja dan bisa memberi nasihat maupun saran yang tepat ketika diminta.

Sisi lain dari dirimu adalah terkadang kamu terlalu polos dan jujur sehingga mudah dimanfaatkan orang lain. Maka mulailah untuk lebih berhati-hati dalam perkenalan, kecuali ketika bertemu dengan orang baru.

Dalam pola pikir, kamu cenderung simpel. Kamu tidak suka memamerkan pencapaian atau kesuksesan pda orang lain karena tak ingin ada kehebohan atau dapat perhatian yang berlebihan.

Bunga Mawar

Kamu merupakan gabungan ideal antara hati dan logika. Ada kalanya kamu mengandalkan perasaan, tapi terkadang kamu juga bisa berpikir dengan logika yang bagus, tergantung dari situasi yang dihadapi.

Sebagai pencinta bunga mawar, kamu cenderung mengutamakan kepentingan keluarga daripada orang lain dan diri sendiri. Bagimu keluarga adalah segalanya dan akan melakukan berbagai cara untuk membuat mereka bahagia. Tapi ingat, sesekali kamu juga butuh me time dan memikirkan kebahagiaan dirimu sendiri.

Memilih bunga mawar, berarti juga menandakan kamu pribadi yang romantis. Saat berhubungan asmara kamu akan menjaganya sebaik mungkin dan selalu punya bermacam cara agar percintaan tidak pernah membosankan.(*)
 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Juli 2020 - 11:41:38 WIB

    Kenali 4 Tanda Rasa Cemburu yang Bisa Rusak Hubungan

    Kenali 4 Tanda Rasa Cemburu yang Bisa Rusak Hubungan HARIANHALUAN.COM - Dalam hubungan percintaan, sebenarnya rasa cemburu merupakan hal yang wajar asalkan tak berlebihan. Cemburu boleh asal jangan sampai pasangan merasa terganggu..
  • Kamis, 09 Juli 2020 - 13:28:43 WIB

    Kapan Sih Waktu yang Tepat Berhubungan Intim Pasca Persalinan?

    Kapan Sih Waktu yang Tepat Berhubungan Intim Pasca Persalinan? HARIANHALUAN.COM - Saat pertama kali membawa pulang bayi yang baru lahir, seks mungkin menjadi hal terakhir yang Anda pikirkan, atau bahkan tidak terpikirkan sama sekali..
  • Sabtu, 27 Juni 2020 - 16:45:27 WIB

    Keutamaan Salat Dhuha, Membuka Pintu Rezeki hingga Jadi Tabungan Amal

    Keutamaan Salat Dhuha, Membuka Pintu Rezeki hingga Jadi Tabungan Amal HARIANHALUAN.COM - Salat Dhuha adalah salat sunah yang dikerjakan pada waktu dhuha yakni setelah matahari terbit hingga sebelum tergelincir. Dikerjakan sekurang-kurangnya dua rakaat..
  • Sabtu, 30 Mei 2020 - 16:27:17 WIB

    Bingung Mengakhiri Hubungan? Coba Ikuti Cara Ini

    Bingung Mengakhiri Hubungan? Coba Ikuti Cara Ini HARIANHALUAN.COM -- Apakah Anda telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama atau baru dalam tahap awal, perpisahan adalah bagian tersulit dari suatu hubungan dan ketika itu seharusnya terjadi, itu akan terjadi..
  • Sabtu, 09 Mei 2020 - 07:48:38 WIB

    Hati-hati! Corona Bisa Menular Melalui Hubungan Seks

    Hati-hati! Corona Bisa Menular Melalui Hubungan Seks JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- COVID-19 ditemukan dalam air mani (semen) pria yang terinfeksi parah, dan memberikan petunjuk baru mengenai kemungkinan virus corona baru ini bisa menular melalui hubungan seks..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]