Kecelakaan Bus Sriwijaya, Korban Meninggal Bertambah Menjadi 34 Orang


Rabu, 25 Desember 2019 - 21:15:58 WIB
Kecelakaan Bus  Sriwijaya,  Korban Meninggal Bertambah Menjadi 34 Orang Tim SAR evakuasi korban kecelakaan bus yang menewaskan 24 penumpang di Pagaralam (iNews/Istimewa)

PALEMBANG,HARIANHALUAN.COM- Tim gabungan berhasil  menemukan  lagi dan mengevakuasi dua korban tewas korban kecelakaan bus Sriwijaya, Rabu petang (25/12/2019).

Dengan ditemukannya dua jenazah lagi membuat jumlah korban yang meninggal bertambah  menjadi jadi 34 orang. Enam korban terakhir, masih dilakukan identifikasi oleh DVI Polda Sumsel.


"Pukul 10.35 WIB ditemukan 3 korban, pukul 12.55 WIB ditemukan kembali 1 jenazah, kemudian pada pukul 15.22 WIB dua korban lagi ditemukan. Semuanya sudah dibawa ke rumah sakit Besemah Pagaralam," kata Humas Basarnas Kantor SAR Palembang, Dayu Willy kepada wartawan, Rabu (25/12/2019).

Seperti diketahui, bus bus Sriwijaya Fuso BM dengan nomor polisi BD 7031 AU terjun ke dalam jurang sedalam 150 meter. 
Bus itu menabrak pembatas beton saat melintas di Jalan Lintas Pagar Alam-Lahat KM 9 Desa Plang Kenidai, Kelurahan Plang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam.

Penumpang yang terdaftar di PO Bengkulu jurusan Palembang hanya berjumlah 30 orang lebih, namun diperjalanan jumlah penumpang terus bertambah menjadi 50-an penumpang.

Saat ini, tim gabungan dari Basarnas, Tagana, TNI, Polri dan masyarakat masih melakukan evakuasi untuk memastikan tidak ada korban lagi. (ins)

loading...
 Sumber : iNews.id /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]