Baru Meluncur, Marvel Super War Melesat Jadi Game Populer Android


Kamis, 26 Desember 2019 - 18:53:46 WIB
Baru Meluncur, Marvel Super War Melesat Jadi Game Populer Android Marvel Super War.

TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Bagi yang bosan dengan game MOBA seperti Mobile Legends: Bang Bang, Heroes Evolved, Arena of Valor dan sejenisnya, Marvel Super War bisa menjadi pilihan menarik. Game ini langsung melesat masuk ke dalam daftar game populer terbaik di Android.

Sebagai referensi, Marvel Super War besutan NetEaseGame diluncurkan pada 17 Desember 2019 pada platform Android. Game tersebut mendapatkan update pertama kali selang dua hari sejak peluncuran yaitu tepatnya pada 19 Desember 2019. Lima hari setelah peluncuran, Marvel Super War telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android melalui Play Store.

Game langsung merangsek masuk sebagai nomor lima game populer dan meraih posisi nomor 2 game trending di Android. Pecinta hero Marvel yang juga gemar bermain game berjenis MOBA diwajibkan untuk memainkan Marvel Super War. Bagaimana tidak, game ini merupakan game MOBA pertama Marvel sehingga dipenuhi hero-hero Marvel yang fenomenal seperti Captain America, Spider-Man, Iron Man, Black Widow, Hulk, Thor, dan masih banyak lagi.

Marvel menyediakan lebih dari 42 hero dan villain Marvel, termasuk villain populer Marvel yang sedang naik daun yaitu Thanos. Dikutip dari Android Police, game ini sangat dinantikan oleh penggemar sejak versi beta-closed miliknya yang sudah dibuka pada kuartal kedua 2019.

Tampilan gameplay sangat mirip dengan judul game NetEase lainnya, Onmyoji Arena. Saat pertama kali melakukan tes beta closed, game membutuhkan sistem operasi Android 5.1 ke atas, chipset Snapdragon 410 ke atas dan ketersediaan memori 2 GB. Dilihat dari tombol penempatan skill, tampilan Marvel Super War hampir sama dengan AoV dan Mobile Legends.

Terdapat tombol skill satu, dua, dan tiga yang ditempatkan pada bagian kanan bawah. Namun terdapat satu tombol tambahan lagi sebagai tombol keempat yaitu Special Ability. Jenis hero juga hampir sama dengan MOBA lainnya yang terbagi ke dalam Fighter, Energy, Marksmen, Assassin, Tank dan Support.

Keenam jenis hero akan terbagi dalam beberapa tingkat kesulitan penggunaan seperti Beginner, Easy, Hard, dan Extreme. Grafis yang ditawarkan cukup apik sehingga penggemar hero Marvel bisa merasakan efek jurus yang menawan di dalam game. (*)

loading...
 Sumber : HiTekno /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 26 September 2020 - 16:22:23 WIB

    Boleh Dicoba, Begini Cari Bikin Email Baru di Laptop untuk Bisnis

    Boleh Dicoba, Begini Cari Bikin Email Baru di Laptop untuk Bisnis HARIANHALUAN.COM - Elektronik Mail atau Email, kini semakin memiliki fungsi dan peran yang besar di rahan kehidupan. Tak hanya berguna untuk bikin akun media sosial, tetapi berguna juga untuk mengontrol anak sekaligus melanca.
  • Rabu, 23 September 2020 - 07:58:42 WIB

    Udah Coba Belum? Fitur Baru WhatsApp Android: Delete Foto & Video Otomatis

    Udah Coba Belum? Fitur Baru WhatsApp Android: Delete Foto & Video Otomatis HARIANHALUAN.COM - Aplikasi berbagi pesan milik Facebook, WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru hapus (delete) foto, video, dan GIF secara otomatis. Fitur baru ini diberi nama Expiring Media..
  • Ahad, 20 September 2020 - 20:54:08 WIB

    Sebelum Beli HP Baru, Kenali Dulu Perbedaan Garansi Resmi dan Distributor

    Sebelum Beli HP Baru, Kenali Dulu Perbedaan Garansi Resmi dan Distributor HARIANHALUAN.COM - Pada postingan sebelumnya kami telah menjelaskan mengenai jenis-jenis garansi HP yang ada di pasaran. Nah, di artikel kali ini kami akan menjelaskan secara lebih rinci mengenai dua jenis garansi yang pal.
  • Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:35:19 WIB

    Siapkan Fitur Baru, WhatsApp Bakal Hadirkan Hemat Storage

    Siapkan Fitur Baru, WhatsApp Bakal Hadirkan Hemat Storage HARIANHALUAN.COM - WhatsApp kembali mempersiapkan fitur dimana pengguna dapat menghemat storage atau ruang penyimpanan di ponselnya. Tentu ini menjadi kabar baik bagi kalian yang memiliki storage internal ponsel terbatas..
  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 20:33:49 WIB

    Baru Menjabat, Kevin Mayer Mundur Jadi CEO TikTok

    Baru Menjabat, Kevin Mayer Mundur Jadi CEO TikTok HARIANHALUAN.COM - Setelah kurang lebih 100 hari (sekitar tiga bulan) menjabat sebagai CEO TikTok, Kevin Mayer mengundurkan diri dari jabatannya. Sebelumnya, Kevin Mayer diangkat sebagai CEO TikTok pada pertengahan Mei.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]