Makna Hari Ibu di Mata Irwan Afriadi


Kamis, 26 Desember 2019 - 18:57:54 WIB
Makna Hari Ibu di Mata Irwan Afriadi Irwan Afriadi.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Hari Ibu memang sudah berlalu. Namun, kasih sayangnya takkan pernah luntur sampai kapanpun. Hal itu pula yang mendasari pemuda sukses ini. Dialah Irwan Afriadi atau yang dikenal dengan Irwan Sangir. Kenapa? Karena baginya, Hari Ibu adalah momentum untuk lebih memfokuskan kasih sayang kepada kedua orang tua. 

"Dari mama, saya belajar banyak tentang kasih sayang. Dari papa, saya banyak belajar tentang menjaga kasih sayang itu. Mama dan papa itu adalah wakil Tuhan untuk melangsungkan kehidupan," katanya kepada harianhaluan.com.

Filosofi itu pula yang mendasari pria pecinta otomotif ini untuk melakukan iven bergengsi tentang Hari Ibu bersama Haluan Event Organizer beberapa waktu lalu. Baginya, kenangan bersama ibu bisa menjadi sumber kekuatan. Makanya, di iven photo competition yang bertajuk "Sehari Bersama Ibu" itu diminati oleh para warganet. 

Rata-rata, para pemenang iven ini juga memiliki cerita tersendiri. Seperti cerita dari jawara iven ini yang mengutarakan ceritanya merawat sang ibu yang terkena kanker. Di puncak acara, semua pemenang di iven ini hadir langsung ke HHUB Coworking Space, Basko Hotel lantai 4 untuk penyerahan hadiah dari Irwan AFR foundation.

Pemenang  pertama mendapatkan Rp2 juta. Pemenang kedua dan ketiga masing-masing Rp1.5 juta dan Rp1 juta. Sementara, pemenang dengan likes terbanyak di instagram mendapatkan Rp500 ribu. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]