Terkait Pembangunan Dermaga Apung, Pemko Pariaman Jemput Bola ke Pusat


Sabtu, 28 Desember 2019 - 21:54:17 WIB
Terkait Pembangunan Dermaga Apung, Pemko Pariaman Jemput Bola ke Pusat Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Dasril

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Dasril, Senin (30/12) akan bertolak ke Jakarta ke Kementerian Kelautan Perikanan guna menjemput sinyal dari Kementerian tersebut terkait rencana pembangunan dermaga apung di Pulau Ujung Pariaman.

"Kita berangkat bersama Walikota Genius Umar," kata Dasril Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman yang dihubungi harianhaluan.com, Sabtu (28/12).

Sinyal untuk pembangunan dermaga apung tersebut, dikemukakan pada hari Nusantara 2019 lalu di Kota Pariaman.

Keberadaan pulau-pulau di Pariaman sudah ada bagian-bagiannya, Pulau Angso Duo untuk wisata keluarga yang religi, Pulau Tangah tempat wisata edukasi dan juga akan dijadikan taman burung. 

Sedangkan, Pulau Ujung menjadi tempat wisata kuliner. "Sebagai salah satu daerah tujuan wisata, Kota Pariaman terus meningkatkan pembangunannya tidak hanya dengan APBD, tetapi juga dengan menjangkau dana pusat," tuturnya.

"Mudah-mudahan koordinasi di kementerian membawa hasil positif untuk percepatan pembangunan Kota ini," Dasril mengakhiri. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]