Dua Pelaku Tertangkap, Tapi Kok Novel Baswedan Bilang. . . .


Ahad, 29 Desember 2019 - 13:42:38 WIB
Dua Pelaku Tertangkap, Tapi Kok Novel Baswedan Bilang. . . . Novel Baswedan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Dua pelaku penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK, Novel Baswedan, telah diamankan oleh pihak kepolisian. Kedua pelaku berinisial RM dan RB telah dikonfirmasi berstatus sebagai anggota polri aktif.

Merespon hal tersebut, Novel Baswedan pun turut mengapresiasi kerja keras Polri dalam membuka tabir kasus yang selama tiga tahun ini gelap gulita. Kendati begitu, ia meragukan klaim bahwa motif penyerangan oleh kedua pelaku hanya sebatas dendam pribadi.

"Saya mengapresiasi kerja Polri, tapi keterlaluan jika disebut sebagai penyerangan hanya sebagai dendam pribadi itu sendiri dan tidak terkait dengan hal lain, apakah itu tidak lucu dan aneh?" singgung Novel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Novel mengatakan, saat ini ia belum dapat berkomentar lebih jauh mengenai proses penyelidikan tersebut. Perihal kesetujuannya atas dugaan motif pelaku, Novel memilih untuk menunggu kelanjutan dari proses penyelidikan oleh Polri.

"Saya tentu tidak dapat menyetujui (motif pelaku) saat ini. Tetapi, saya sekarang menunggu proses yang dilanjutkan saja," sambungnya. (h/we)

loading...
 Sumber : Warta Ekonomi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]